Adiknya Meninggal, Boy William Tulis Pesan Duka yang Menyayat Hati - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 08:17 WIB

Adiknya Meninggal, Boy William Tulis Pesan Duka yang Menyayat Hati

Adik Boy William meninggal Rabu 10 September 2019 lalu.
Boy William
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

Boy William

VIVA – Presenter ternama Tanah Air, Boy William tengah berduka, pasalnya sang adik Raymond Hartanto telah meninggal dunia pada Selasa malam, 10 September 2019. Kabar tersebut pertama kali diunggah Boy di instagram story pribadinya.

Boy mengatakan bahwa ia bersama keluarga besarnya tengah sangat bersedih karena kehilangan Raymond Hartanto.

"It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing of our beloved husband, son, brother, cousin, nephew and grandson, 'Raymond Hartanto', last night, 10 September 2019," tulis Boy William di Instagram Story, Rabu, 11 September 2019.

Boy juga menginformasikan bahwa jenazah mendiang adiknya itu akan disemayamkan di rumah duka di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Meski mengaku sangat sedih, Boy mengatakan bahwa adiknya itu akan terus hidup di hati dirinya keluarga besarnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Boy William juga mengungkapkan rasa cintanya dan kasih sayangnya untuk sang adik. Selamanya Boy mengatakan bahwa ia akan menjadi kakak dan selalu bangga dengan adiknya tersebut.

“Ray, i love you my little brother. I will be forever be your big brother and forever proud of you," tulis Boy dalam Instagram story berlatar hitam.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian Raymond Hartanto. Semoga Boy William dan keluarga besar selalu diberi ketabahan dan Raymond Hartanto diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Saksikan Juga

VIVA Top3: Ciuman Panas Syahnaz-Jeje dan Roy Suryo Dibungkam

SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...