Samuel Zylgwyn Ogah Komentari Kisruh Franda Ngamuk Nama Anak Dijiplak - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 11:05 WIB

Samuel Zylgwyn Ogah Komentari Kisruh Franda Ngamuk Nama Anak Dijiplak

Samuel Zylgwyn meninggalkan wartawan sambil tersenyum.
Franda dan Samuel Zylgwyn
Photo :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

Franda dan Samuel Zylgwyn

VIVA – Belakangan presenter Franda yang juga merupakan istri dari Samuel Zylgwyn menjadi sorotan publik. Ini lantaran Franda tidak terima nama anaknya dijiplak oleh salah seorang netizen.   Lewat postingan Instagram yang sudah dihapusnya, Franda meluapkan kekesalannya.  

Namun setelah heboh, akhirnya Franda meminta maaf kepada pasangan suami istri tersebut. Permintaan Franda yang dikirim lewat DM kepada @Zylvechia_kimberly diunggah melalui Insta Story. 

"Dengan segala kerendahan hati saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian," tulisnya.

Baca juga: Franda Ngamuk Nama Anaknya Dijiplak, Ternyata Ini Artinya Zylvechia

Lewat permintaan maafnya, Franda menjelaskan bahwa dirinya mengaku termakan emosi sehingga menyampaikan dengan cara yang salah.

"Saya sesungguhnya tidak ada niat untuk menyakiti kalian, terutama anak kalian. Awalnya saya mengirimkan DM dengan tujuan kalian bisa tau dan mengerti sebagaimana berartinya nama ZYLVECHIA buat kami sekeluarga terutama saya. Tapi karena ego dan emosi, saya sadar saya menyampaikan dengan cara yang salah."

Lantas, bagaimana tanggapan Samuel terkait kontroversi yang terjadi pada istrinya?

"Aku no comment kalau itu," ungkap Samuel saat ditemui di Gerakan Bersih Laut dan Pantai yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan, di Pelabuhan Sunda Kelapa, Kamis, 12 September 2019.

Bahkan saat ditanya mengenai kondisi sang istri, ia juga masih menolak untuk berkomentar. Sambil tersenyum, ia kemudian meninggalkan wartawan yang mewawancarainya.

Di sisi lain, penyataan maaf Franda ini langsung dibalas oleh orangtua Zylvechia Kimberly. Respons yang diberikan dengan penuh damai dan menenangkan itu juga dikirim melalui DM yang juga diunggah di Instagram Story-nya.

"Kami selaku orangtua dari zylvechia_kimberly berterimakasih atas semua dukungan teman-teman atas kejadian yang terjadi belakangan ini.

Permintaan maaf dari @frandaa87_87 kami terima dengan tulus hati, tidak ada maksud kami untuk mengambil keuntungan apapun dari kejadian ini.

Bagi kami nama untuk anak kami adalah doa yang kami kirimkan untuk sepanjang hidupnya, yg kebetulan terinspirasi dari nama (akun anaknya Franda).

Kami berharap postingan ini dapat meredam segala konflik diantara kita semua. Tuhan memberkati," tulisnya.

Saksikan Juga

VIDEO: Tayang Tahun Depan, Ini Kekuatan Sri Asih!

SHOWBIZ - 3 menit lalu
loading...
Muat Lainnya...