Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Kenang BJ Habibie Sebagai Pria Humble

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar turut hadir ke rumah duka Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019 dini hari.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Wisnu dan Shireen yang sempat beberapa kali bertemu dengan Habibie menganggap sosoknya sebagai pria yang humble dan jenius.

"Wah luar biasa sih eyang tuh humble banget baik banget masyaallah ya kalau pintar semua orang tahu beliau jeniusnya pintar banget," ujar Shireen di rumah duka BJ Habibie, Kamis, 12 September 2019.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Shireen merasa tidak memiliki jarak saat bertemu dengan Habibie. "Baik banget humble banget kayak beliau  presiden tapi gimana ya ketemu orang tuh energik terus humble banget, kita cukup ada kedekatan ya," katanya.

Ia menganggap banyak sekali hal yang dapat dicontoh dari bapak teknologi Indonesia ini. Wisnu pun sempat memiliki pengalaman menarik saat bersama dengan Habibie.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Keduanya sempat janjian untuk makan siang bersama, Habibie pun menawarkan tumpangan untuk menuju tempat makan itu. Saat dalam perjalanan pembicaraan yang ringan pun mulai terjadi mulai dari mobil hingga hal lain menjadi obrolan keduanya.

"Waktu itu kita janjian makan siang sama eyang. Eyang menawarkan naik mobilnya, aku sama om boy disuruh bawa mobil. Beliau bilang, mobil ini cuma ada beberapa di dunia. Beliau sangat humble lah, enak bahas banyak hal. Kalau ngobrol itu ya ngobrol banget, gak sekadar basa basi. Banyak kenangan sama beliau," pungkasnya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024