Ciuman Balasan Shawn Mendes-Camila Cabello untuk Nyinyiran Warganet

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/shawnmendes

VIVA – Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia karena aksi ciuman bergairah yang dipamerkan keduanya melalui sebuah video di Instagram. Seperti yang sudah diketahui, ini sebenarnya bukan aksi pertama mereka berciuman dan tersebar luas di media.

Meski Kepergok Ciuman, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dipastikan Tak Balikan

Video ciuman Shawn dan Camila sebelumnya sering mendapat hujatan dan cibiran warganet di seluruh dunia. Warganet menganggap bahwa gaya ciuman Shawn dan Camila sangat aneh bahkan menyerupai ikan.

Sebelum memulai aksi ciuman bergairahnya dengan Camila, dalam video tersebut Shawn mengungkapkan kekecewaan terlebih dahulu karena sering dihina akibat gaya ciumannya dengan Camila yang dianggap aneh.

Shawn Mendes Kesepian Pasca Putus sama Camila Cabello

Baca juga: Teka-teki Hubungan Asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello

“Jadi kami melihat seperti di Twitter dan yang lainnya, kalian mengatakan tentang cara kami berciuman dan bagaimana itu terlihat aneh. Kita berciuman seperti ikan,” ucap Shwan Mendes dalam video yang diunggah ke Instagtam pribadinya pada Kamis, 12 September 2019.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Camila yang tampak sedang berada di samping Shwan pun kemudian mengatakan bahwa hujatan dan hinaan tentang gaya berciumannya itu sangat melukai hatinya.

"Ya, itu benar-benar melukai perasaan kita," ucap Camilla.

Setelah itu, Shwan kemudian mengatakan bahwa dirinya dan Camila akan menunjukan cara dan gaya mereka ketika berciuman dengan sungguh-sungguh.

"Kami hanya ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana kami benar-benar berciuman," kata Shwan.

Setelah itu, keduanya pun langsung berciuman dengan sangat bergairah. Lidah Camila tampak menjulur ke dalam mulut Shawn, dan keduanya terlibat dalam ciuman panas. Aksi mereka berdua itu diakhiri dengan suara tawa Camila Cabello.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya