Wakili Indonesia, Raline Shah Masuk Nominasi E! People’s Choice Awards

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Kabar membanggakan datang dari aktris cantik Raline Shah. Artis kelahiran Jakarta itu berhasil mewakili Indonesia masuk nominasi dalam ajang bergengsi E! People’s Choice Awards 2019.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Raline masuk kategori nominasi Wanita Asia Paling Menginspirasi atau Most Inspiring Asian Woman. Dalam kategori itu, Raline bersaing dengan nama-nama besar di Asia seperti CL, Yuna, Chutimon Chuengcharoensukying, Alia Bhatt, Zhou Dongyu, Jung Yu-mi, dan Praya Lundberg.

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Raline Shah mengungkapkan perasaan bangganya karena berhasil masuk nominasi ajang bergensi tersebut. Rasa bangga tersebut semakin dirasakan ketika Raline mengetahui bahwa hanya dia seorang perwakilan dari Indonesia.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Baca Juga: Mau Tutup, Giant Lebak Bulus Gelar Diskon 50-70 Persen

“Saya senang banget bisa diterima di E! People’s Choice Awards, karena tahun ini saya menjadi wanita Indonesia satu-satunya yang bisa jadi bagian di sini. Jujur saja aku kaget banget tapi aku bangga banget,” ucap Raline Shah, Kamis, 12 September 2019.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Pertama kali dikabari melalui email bahwa berhasil masuk menjadi salah satu nominator, Raline Shah mengaku sangat kaget. Penentuan pemenang sendiri berdasarkan hasil voting. Maka dari itu Raline sangat memohon semua pihak untuk dapat memberikan vote atau dukungan.

“Jadi mereka email, mereka bilang selamat kamu jadi salah satu nominasi most inspiring asian woman. Jadi setelah proses voting seminggu ini ke depan bakal ada pengumuman siapa yang menang,” jelas Raline.

Raline menambahkan bahwa jika dirinya menang, maka akan diberangkatkan ke Los Angeles dan menerima penghargaan pada tanggal 9 November 2019 mendatang. Raline Shah mengatakan bahwa Kim Kardasihan juga masuk jadi nominasi dalam ajang E! People’s Choice Awards 2019 ini.

“Jadi ada E! People's Choice Awards. Jadi di sana ada Kim Kardashian pasti, jadi e-entertainment,  e-news people's choice awards, banyak kategorinya. Best comedy act, best actress, best male actor, best performance. Saya masuk ke dalam salah satu kategorinya, banyak sih dan itu semua voting lewat internet, sms, dan lewat email,” ujar Raline Shah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya