Disebut Makin Murahan, Vanessa Angel Beri Jawaban Menohok

Vanessa Angel dan Feby Febiola.
Sumber :
  • Instagram/Febbyfebiola_

VIVA – Vanessa Angel kembali mencuri perhatian karena beberapa hari yang lalu mengunggah pose seksi di Instagram pribadinya. Apaan lagi sih? Jadi gini dalam unggahannya, Vanessa memamerkan pose duck face dan baju yang memperlihatkan bagian dadanya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kulit Vanessa terlihat berwarna cokelat serta dipenuhi air seakan seperti sedang berkeringat. Melalui caption yang ditulisnya, wanita kelahiran Jakarta itu menuliskan pisang memang paling enak dicampur dengan cokelat. Entah apa maksud Vanessa menulis caption seperti itu.

Foto tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberi hujatan kepada Vanessa. Bahkan ada akun Instagram yang menyindir artis yang sempat dipenjara itu semakin hari semakin murahan.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Astaga nih orang semakin menjadi-jadi aja murahannya tobat woy," tulis akun @mutiahandayani000.

Tampaknya, komentar tersebut menarik perhatian Vanessa. Seakan tidak ingin tinggal diam, mantan rekan duet Nicky Tirta itu langsung membalas dengan pernyataan yang menohok. Vanessa justru membalas komentar akun tersebut dengan ‘keras’.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Uuunnch emang kamu se mahal apa siihh mbak?," jawab Vanessa.

Baca juga yah: Permen Susu White Rabbit Haram, Ada Kandungan Babinya 

Seperti yang sudah diketahui, ini merupakan bukan kali pertama Vanessa mengunggah potret seksi ke Instagram pribadinya. Beberapa waktu yang lalu ia juga sempat mengunggah video seksi mengenakan baju renang, dan juga sempat mengunggah foto sedang makan pisang yang menjadi perbincangan. Gimana guys gatal ikut berkomentar juga?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya