Bastian Steel Terinspirasi Keluarga untuk Berbisnis

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Belakangan bisnis kopi tengah menjadi tren dan makin menjamur di Indonesia. Bahkan, bukan cuma Lucinta Luna yang tertarik terjun di bisnis kopi, penyanyi Bastian Steel juga mulai melirik bisnis kopi yang dijalani sang tante untuk menghasilkan pundi rupiah. Mungkinkah Bastian akan segera terjun ke bisnis ini?

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Ketertarikan terjun di dunia bisnis memang mulai mucul setelah melihat tantenya, Artha Meris Simbolon alias Maleena yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia bisnis.

Pria yang akrab disapa Babas itu belajar banyak dari sang tante. Babas juga menyadari ilmu terapan dari tantenya tersebut yang tidak didapat dari pendidikan yang dijalaninya saat ini.

Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngamuk, Lucinta Luna Dimaki dan Diusir

“Babas kan lihat tante Maleena ini tekun dan pandai melihat peluang, kepekaan seperti ini yang kadang enggak didapat di bangku sekolah,” kata Babas saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Video Klarifikasi Felicya Angelista Bikin Geram Netizen, Produk Skincarenya Kena Boikot

Babas melihat langsung tantenya yang kreatif dalam memasarkan produk. Saat itu, sang tante yang juga berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser lagu gospel menggelar kompetisi salah satu lagunya,  Siapakah Aku Ini Tuhan dengan hadiah berbagai gadget premium terkini.

Jika sang tante berbisnis Coffee Roasters, Babas masih ingin berkesplorasi lebih jauh. Ia akan banyak belajar dan meyakini diri sebeleum terjun sepenuhnya berbisnis seperti yang dijalani tantenya.

“Bisnis di bidang apa saja yang penting punya ilmu, keyakinan dan percaya diri, Babas yakin pasti lancar jalannya,” ujarnya.

Maleena menyambut baik keinginan Babas. Ia coba memberi saran agar apapun bisnis yang digeluti nanti oleh Babas bisa sungguh-sungguh. Maleena juga ingin Babas memahami kekuatan produk yang dipasarkan nanti.

“Kalau kekuatan kopi aku kan ramah untuk penyakit asam lambung, karena memiliki kadar asam yang tidak tinggi dan tidak menggunakan bahan pengawet,” ujar Maleena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya