Aktor Inggris Jason Dors Meninggal Dunia Setelah Rayakan HUT ke-50

Jason Dors
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Putra bungsu penyanyi juga aktris Inggris Diana Dors, Jason Dors meninggal dunia di usia ke 50 tahun. Jason meninggal beberapa hari setelah merayakan ulangtahunnya yang ke-50 pada 11 September 2019 lalu. Hal itu diumumkan Grup Facebook Diana Dors: The Legacy.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

"Selamat pagi, sulit bagi saya mengabarkan hal sedih ini, putra bungsu Diana, Jason Dors telah meninggal pada usia 50," tulis grup tersebut dan seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Baca Juga:  Inspirasi Menu Diet Murah untuk Seminggu yang Bikin Kurus

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Jason Dors pernah membintangi beberapa film, di antaranya South Kensington Mad Dogs, Englishman dan Dot Kill. Sampai saat ini belum diketahui penyebab Jason Dors meninggal.

"Belum diketahui penyebab meninggalnya, tapi keluarga dan teman-teman sangat terkejut dengan kepergian ini," tulisnya.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Jason merupakan putra bungsu dari tiga saudaranya, dari ayahnya aktor Alan Lake. Dia juga memegang hak penuh atas ibunya yang berpulang sejak 1984. Jason meninggalkan seorang putri bernama Ruby.

Diana Dors sendiri dikenal sebagai Marilyn Monroe dari Inggris karena rambut pirang cerahnya dan aktingnya yang memukau. Diana Dors sebelumnya meninggal pada 4 Mei 1984 pada usia ke 52 karena kanker ovarium.

Lima bulan setelah kabar duka itu, pada Oktober 1984, suaminya sekaligus ayah Jason bunuh diri pada usia 43 tahun. Jason pernah mengatakan pada 2012 soal kepergian ayahnya.

"Jika dia tidak melakukan itu, saya pikir dia akan tetap mati karena patah hati," ujarnya.

Jason juga pernah bercerita tentang ibunya. Ia mengatakan sang ibu adalah wanita baik dan membuat masa kecilnya penuh dengan warna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya