Pendarahan akibat Kelelahan, Irish Bella Jalani Rawat Inap

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA – Irish Bella yang tengah hamil anak pertama ini sempat mengalami perdarahan beberapa waktu lalu. Pesinetron itu mengaku harus menjalani rawat inap atas arahan dokter.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Enggak terlalu serius. Pendarah bukan yang darahnya banyak. Daripada ambil risiko mending dirawat saja, karena ada dokter. Jadi tiga hari dirawat," ungkap Irish kepada awak media di Jakarta, Minggu 15 September 2019.

Istri Ammar Zoni itu mengaku penyebab terjadinya perdarahan karena terlalu lelah. Ia juga mengatakan kondisinya ini merupakan sebuah teguran.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Ya, kecapean saja. Teguran juga, sih, karena terlalu banyak kegiatan. Keasyikan striping," tuturnya.

Perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini juga tetap harus mengonsumsi vitamin. Tujuannya supaya tidak ada lagi kejadian perdarahan yang menimpanya.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

"Minum obat-obatan sih enggak. Vitamin saja dikasih," kata dia.

Selain terlalu lelah, suaminya, Ammar Zonni, mengungkapkan bahwa ada indikasi infeksi yang mungkin dialami oleh istri tercintanya itu.

"Jadi ada indikasi infeksi di saluran kemih. Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari dirawat itu enggak ada apa-apa. Semuanya aman," papar dia.

Meski bukan kondisi yang berat, Ammar Zonni tetap mengkhawatirkan kondisi Irish.

Bahkan, ia tak membiarkan Irish berjalan sendirian meski dengan jarak dekat. "Dia enggak saya biarin jalan di rumah sakit. Dari tempat tidur ke kamar mandi saja saya temenin," jelas Ammar.

Sehat selalu ya Irish!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya