Obrolan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Bocor, Ngomongin Nagita Slavina?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa hari yang lalu berlibur bersama keluarga besarnya ke Nusa Tenggara Timur. Dilihat dari unggahan di instagram pribadinya, Ayu tampak mendatangi beberapa tempat seperti Labuan Bajo dan Pulau Komodo.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Namun di tengah-tengah liburan keluarganya itu, Ayu masih saja ditimpa kabar miring karena diduga membicarakan Nagita Slavina. Cemoohan itu dikatakan oleh Ayu dan sang ayah, Abdul Rojak atau Ayah Rozak. Keduanya seperti terdengar membicarakan Nagita melalui unggahan instagram story adik Ayu, Assyifa Nuraini atau Syifa.

Baca Juga: Kisah Chrisye yang Masuk Google Doodle, dari Keluarga, Karier dan Maut

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Instagram story tersebut berhasil diunggah ulang oleh akun @igtainmentt. Dalam instagram story itu, Syifa tampak memamerkan keindahan pantai di NTT. Namun di balik video tersebut, terdengar suara Ayah Rozak dan Ayu yang diduga tengah membicarakan Nagita dengan menyindir fisik dan juga make-up dari istri Raffi Ahmad tersebut.

“Soalnya Nagita dari jauh enggak kelihatan kakinya," tulis komentar warganet yang menduga pembicaraan dari suara Ayah Rozak.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Kemudian, Ayu juga terdengar menimpali omongan Ayah Rozak dengan menyebut bahwa lipstik yang dikenakan Nagita selalu terlihat sangat merah.

“Iya lipstiknya merah banget,” kata Ayu Ting Ting.

Unggahan itupun mendapat banyak komentar dari warganet yang ikut menghujat Ayu dan Ayah Rozak. Namun ada juga warganet yang memberi klarifikasi bahwa Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak tidak sedang membicarakan atau menghina Nagita Slavina.

Sebagian warganet yang mendengar pembicaraan Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting adalah pasir yang tampak merah dan kalau dilihat dari jauh seakan tidak kelihatan.

"si ayah bilang: karna kalau kita lihat dr jauh g ada pasirnya... oren warnanya... si ayu bilang: merah bgt pasirnya," ujar waraganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya