Jefri Nichol Siapkan Mental Hadapi Sidang Kedua - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 16 September 2019 | 12:55 WIB

Jefri Nichol Siapkan Mental Hadapi Sidang Kedua

Jefri Nichol akan menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya.
Jefri Nichol.
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jefri Nichol.

VIVA – Aktor muda Jefri Nichol tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.00 WIB. Aktor berusia 20 tahun itu akan kembali menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya.

Jefri tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan motif garis-garis yang ia padukan dengan celana bahan hitam. Senyum di wajahnya pun terlihat jelas saat berhadapan dengan banyak awak media.

“Kabar baik, makasih doanya,” kata Jefri sesaat sebelum memasuki ruang tunggu sidang, Senin, 16 September 2019.

Sambil berjalan dengan pengawalan ketat, Jefri Nichol yang tampak ramah masih meladeni pertanyaan awak media. Pemain film Dear Nathan itu mengaku masih bingung belum mengetahui seperti apa sidang keduanya ini.

“Aku belum tahu apa-apa, boleh ditanya ke pengacara sih,” ucap Jefri.

Di RSKO, Jefri mengatakan bahwa ia melakukan persiapan mental agar tidak drop. Di RSKO, Jefri juga tidak melakukan kegiatan apa-apa dan fokus direhabilitasi saja.

“Persiapan mental biar enggak drop. (Si RSKO) Direhab doang sih,” tutur Jefri.

Seperti yang sudah diketahui, Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba pada 22 Juli 2019 lalu. Jefri ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas di tempat tinggalnya (ldp)

loading...
Muat Lainnya...