Alasan Bebby Fey Ungkap Chat Mesum dengan YouTuber yang Menidurinya

Bebby Fey
Sumber :
  • Instagram/bebby_fey

VIVA – Bebby Fey masih kesal dan kecewa dengan YouTuber terkenal yang telah berbohong dan tidur bersama dia, yang diduga adalah Atta Halilintar. Karena belum juga ada itikad baik dari YouTuber itu, belum lama ini Bebby akhirnya memamerkan bukti chat mesum mereka lewat Instagram.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

"Karena dari pihak sana tidak ada itikad baik dan banyak juga desakkan netizen, orang-orang yang enggak tahu masalah ini tuh mana nih buktinya jangan ngomong doang koar-koar, kayak gitu kan," kata Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Baca juga: Anang Hermansyah: Maia Estianty Separuh Laki-laki

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Sebenarnya Bebby berat hati mengeluarkan bukti screen shot chat mesum tersebut. Bahkan pihak Instagram langsung menghapusnya. Isi chat itu memang terkesan vulgar, tapi Bebby memilih tak menutupinya.

"Ya aku lebih baik menunjukkan kalau aku memang seperti ini daripada aku sok alim," ujar dia.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Meski begitu, YouTuber yang dimaksud belum memberikan respons sama sekali. Bebby pun berencana ingin mensomasi dia dibantu kuasa hukumnya.

"Ya aku biarin aja netizen mau ngomong apa ya yang penting yang tahu diri aku, dia dan Tuhan, yang paling penting adalah orang tuaku karena adanya masalah ini orangtuaku jadi imbasnya," ujar dia lagi.

Selang beberapa jam setelah Bebby Fey mengunggah bukti chat-nya, Atta Halilintar yang diduga YouTuber tersebut mem-posting foto. Ia juga membuat caption di Instagram yang seolah menyindir seseorang telah mengarang cerita untuk mendapat pekerjaan.

“Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar dibikin CERITA #Hati2IniNegaraHukum," tulis Atta.

Tak hanya itu, Atta yang santer dikaitkan dengan kasus tersebut langsung jadi incaran wartawan. Ketika ditemui di Grand Indonesia beberapa waktu lalu, Atta ogah menanggapi pertanyaan wartawan. Ia bahkan kabur sampai berlari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya