Kalina Bongkar Penyebab Anaknya Akrab dengan Pacar Deddy Corbuzier - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 17 September 2019 | 21:32 WIB

Kalina Bongkar Penyebab Anaknya Akrab dengan Pacar Deddy Corbuzier

Sabrina pandai mengambil hati Azka.
Kalina Octaranny
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Kalina Octaranny

VIVA – Kalina Octaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, belakangan tampak begitu akrab dengan kekasih Deddy, Sabrina. Sabrina juga dekat dengan anak Kalina dan Deddy, Azka.

Bahkan, Sabrina dan Azka terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

"Untuk membina hubungan baik dengan mantan suami dan calon istri mantan suami tidak mudah, banyak netizen yang bilang sebelum saya dekat sama Sabrina saya dibilang saya mau deket lagi sama Deddy. Saya enggak pikirin biar waktu yang berbicara sampai akhirnya saya bisa dekat dengan Sabrina," kata Kalina saat ditemui di Crystal Clinic, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 17 September 2019.

Baca juga: Cerita Nana Mirdad Tegang saat Pundaknya Dipegang Brad Pitt

Kalina juga menjelaskan bahwa Azka bisa menerima kehadiran Sabrina. Mereka bahkan layaknya pasangan sahabat, bukan anak dengan calon ibu tiri. Kalina menyebut, Sabrina pandai mengambil hati Azka.

"Mamanya Azka tetap saya tapi Azka menganggap Sabrina itu kakak. Mungkin juga kebanyakan ibu tiri berusaha menggantikan si ibu dari anaknya si suami, tapi Sabrina tidak seperti itu. Itu yang saya suka, dia hanya mencoba menjadikan dirinya adalah kakak bagi Azka," tutur Kalina.

Kalina masih berhubungan baik dengan Deddy, mereka berkomunikasi mengenai Azka. Kalina juga menyempatkan diri untuk datang ke rumah Deddy, menemui Azka. Sabrina juga mengetahui hal tersebut.

"Saya kalau datang kan datang saja mau malam, subuh atau jam berapa pun enggak ada masalah. Dan Sabrina pun misalnya tahu saya datang ke sana dia enggak masalah karena memang dia sudah lihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kedekatan saya dengan papanya Azka," ujar Kalina lagi.

Dia pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan Deddy kini hanya sebatas saudara, tak kurang tak lebih. Dia tak ambil pusing dengan perkataan warganet yang menyebutnya mencari perhatian Deddy.

"Saya tekankan di sini saya sama Deddy itu hanya sebatas saudara. Biarlah Deddy punya kehidupan yang baru. Saya juga punya kehidupan lagi," kata Kalina menegaskan.

Sabrina dan Deddy Corbuzier diketahui sudah menjalin kedekatan cukup lama. Mereka juga tak lagi malu memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. Namun, hingga kini keduanya belum mau buka suara mengenai kapan hubungan mereka akan menuju jenjang pernikahan.

Saksikan Juga

VIDEO: Detik-detik Deddy Corbuzier Ucap Dua Kalimat Syahadat

SHOWBIZ - 4 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...