Viral Video Diduga Bastian Steel-Shafa Harris Ribut Besar di Parkiran

Kemesraan Shafa Harris dan Bastian Steel
Sumber :
  • Instagram/bastiansteel

VIVA – Setelah belum lama ini membuat kehebohan karena kepergok berada di sebuah hotel berdua, Shafa Harris dan Bastian Steel kini kembali menjadi pusat perhatian dan perbincangan warganet.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Pasalnya, pasangan yang diduga merupakan Bastian dan Shafa disebut sedang bertengkar hebat di salah satu tempat parkir yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Video perkelahian itu diunggah oleh akun @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pria yang mengenakan kaos berwarna putih sedang berhadapan dengan wanita yang mengenakan busana hitam. Kemudian datang seseorang di belakang sang wanita yang berteriak-teriak menyebut nama ‘Shafa’, seolah ingin melerai pertengkaran.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Wanita itu pun terlihat berbalik badan dan berteriak sambil menangis ke arah seseorang yang memanggilanya. Kemudian video itu menampilkan pasangan tadi dan beberapa orang sedang berdiskusi dan tampak menenangkan suasana.

Belum diketahui pasti apa penyebab yang membuat mereka bertengkar hebat. Selama ini, hubungan Bastian dan Shafa terlihat baik-baik saja. Bahkan keduanya sering memamerkan pose-pose mesra di Instagram.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Beberapa waktu yang lalu saat dihubungi, Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Harus juga tampaknya tidak pernah melarang jika Shafa Haris benar-benar berpacaran dengan Bastian. Menurutnya, Shafa bebas berteman dengan siapa pun selama itu bertujuan baik.

“Pacaran atau enggak itu kan masih anak-anak. Saya enggak bisa melarang anak-anak punya teman banyak kan terus kalau pacaran apa sih definisi pacaran? Pacaran itu kan dekat? Ya enggak apa apa saja,” ucap Sarita. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya