Ulang Tahun, Ariel NOAH Cuma Unggah Kalimat 'Thank You' - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 18 September 2019 | 09:14 WIB

Ulang Tahun, Ariel NOAH Cuma Unggah Kalimat 'Thank You'

Ariel Noah berulang tahun 16 September 2019
Ariel NOAH.
Photo :
  • instagram Ariel NOAH

Ariel NOAH.

VIVA – Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham, atau lebih akrab disapa Ariel NOAH, merayakan ulang tahun pada 16 September 2019 lalu. Usianya kini memasuki 38 tahun. Rupanya, ulang tahun Ariel bersamaan dengan lahirnya Almarhum Chrisye.

Tidak banyak yang dibagikan ayah satu anak ini di akun Instagramnya. Instagram Story Ariel terlihat kosong. Namun, mantan pacar Sophia Latjuba ini mengunggah satu buah foto. Bukan foto dirinya yang sedang meniup lilin atau merayakan ulang tahun, melainkan hanya tulisan 'Thank You'.

Baca Juga: Sinead O'Connor: Aku Sudah jadi Muslim Seumur Hidup

Dalam unggahannya tersebut, @ariel_inst membubuhkan caption, "Terimakasih untuk semua ucapannya, doanya, lots of love today from everybody, thank you."

Tentu saja, postingan Ariel langsung dibanjiri ribuan komentar yang memberikan ucapan selamat dan doa. Beberapa artis juga turut menyematkan ucapan selamat pada unggahan @ariel_inst, seperti Beby JKT48, Ubay Nidji, Yovie Widianto, Billboard Indonesia, dan masih banyak lagi.

"Happy b day Riel!!! Wishing u all the best," ucap Yovie Widianto.

"Hbd hehe," kata Beby JKT 48. Namun ada juga yang hanya membubuhkan emoji love.

Tepat di hari ulang tahunnya pada 16 September 2019, ternyata Ariel juga diberi kejutan oleh teman-temannya saat berada di dalam studio. Hal ini diketahui melalui Instagram Story yang diunggah oleh Gita Roni Chandra.

Penyanyi Bunga Citra Lestari juga turut memberikan selamat dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama vokalis NOAH tersebut di akun Instagram pribadinya. BCL menulis, "Happy birthday to this perfectionist virgo boy @ariel_inst, may all ur dreams come true."

Selamat ulang tahun Ariel!

Saksikan Juga

KPI Awasi Netflix & YouTube, Uki NOAH & Nyoman Dhamantra

BERITA - 2 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...