Arti Rahasia Tato Pertama Jungkook

Jungkook BTS
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – Jungkook dan personel BTS lainnya terlihat berada di Bandara Incheon pada Senin 16 September lalu, setelah rehat beberapa bulan. Saat berada di Bandara, penampilan Jungkook pun mencuri perhatian para pemggemar. 

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook yang mengenakan kaos panjang hitam dan celana panjang hitam serta masker penutup hidung terlihat seperti mentato anggota tubuhnya. Jungkook terlihat mentato melintang di jari tangannya. 

Yang menarik tato yang melintang di jari-jari tangan Jungkook adalah tulisan ARMY yang merupakan sebutan nama untuk fandom BTS. 

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Ketika melihat tato yang ada di jari-jari Jungkook kata A itu dibuat tampak seperti V terbalik. Ini bisa berarti bahwa tato ini memiliki makna ganda atau merupakan salah satu inisial untuk nama anggota BTS.

A atau V pada kata ARMY ini bisa berarti V atau Kim Taehyung yang merupakan line vocal bersama dirinya. Sedangkan kata RM pada ARMY bisa berarti Rap Monster (Kim Namjoon) yang merupakan leader dari BTS. 

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Kemudian Y bisa berarti inisial dari Yoongi atau Suga. Sedangkan untuk J-Hope, Jimin dan Jin dituliskan dengan inisial J di antara huruf M pada tatto tersebut. 

Tattoo yang dibuat Jungkook pun membuat para ARMY tersentuh. Hingga saat ini belum ada pernyataan dari Jungkook terkait dengan tatto tersebut. 

Penampilan perdana Jungkook dengan tatto itu terlihat ketika para member BTS berada di bandar Incheon pada Senin 16 September lalu. Jungkook dan para personel BTS diketahui akan terbang menuju sebuah destinasi untuk syuting salah satu reality show mereka. 

Jungkook sendiri terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Jungkook juga terlihat mengenakan masker penutup mulut berwarna putih dan menggendong ransel berwarna hitam. Jungkook juga terlihat memangkas rambutnya yang sempat panjang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya