Jefri Nichol Bersyukur Shenina Cinnamon Selalu Hadiri Sidangnya

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis Shenina Cinnamon selalu hadir setiap Jefri Nichol menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Apalagi kali ini sudah tiga kali Jefri mengikuti sidang. Shenina selalu hadir bersama ibunya Jefri, Junita Eka Putri.

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Jefri menjalani sidang ketiga hari Rabu, 18 September 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan kesaksian dua orang saksi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur diundur menjadi 30 September 2019 karena kedua saksi tidak hadir.

Usai sidang, pria yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih itu keluar ruangan. Shenina dan Junita menunggu dan sempat menghampiri Jefri.

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

"Semangat ya," ucap Shenina berusaha memegang tangan Jefri.

Jefri tersenyum tanda mengucapkan terima kasih kepada Shenina. Dia menoleh kepada Shenina dan pergi karena dirangkul petugas untuk digiring ke ruang tahanan.

Angga Yunanda Bikin Geger, Unggah Foto Ngobrol Bareng Lisa BLACKPINK

Ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri dan Shenina Cinnamon.

Keduanya memang diketahui sempat menjalin hubungan asmara. Bahkan hingga kini keduanya dikabarkan masih berpacaran meski belum ada kepastian sudah putus atau belum.

Jefri terus berjalan ke ruang sidang. Dia bersyukur Shenina selalu mendukungnya dan hadir di setiap persidangan.

"Ya, alhamdulillah," ucap bintang film Hit and Run itu.

Jefri tidak menjawab apakah ia dan Shenina masih menjalin hubungan asmara atau tidak. Jefri hanya melemparkan senyum dan terus berjalan ke ruang tahanan.

Sementara Shenina sendiri memilih tak banyak bicara. Dia mengungkapkan bahwa ia akan selalu mendukung dan menyemangati Jefri.

"Ya, di-support terus," katanya sambil senyum dan pergi bersama ibunda Jefri. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya