Ditendang Sheryl Sheinafia, Giorgino Abraham Sesak Nafas

Giorgino Abraham
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktor Giorgino Abraham turut terlibat dalam film Bebas garapan produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza. Dalam film itu ia berperan sebagai Andra.

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Giorgino Abraham Tuai Pujian Netizen

Andra merupakan sosok pria yang suka mabuk, dan sangat tertarik dengan Vina. Namun sifatnya yang negatif membuatnya terus bersitegang dengan Sheryl yang memerankan tokoh Kris.

Saking total keduanya dalam berakting, membuat Sheryl sempat menendang Abraham secara serius, tendangan itu hampir saja mengenai tenggorokan Abraham.

Giorgino Abraham Jajal Dunia Bisnis, Siap Pensiun Jadi Artis?

"Gue sempat kena tendang sih sekali sama Kris, Sheryl. Dia ceritanya harus nendang gue. Itu benar-benar kena tenggorokan gue dan itu kayaknya kalau kelebihan sedikit. Orang ditendang saja berasa sakitnya," ujar Giorgino di kawasan Senayan, Jakarta Pusat,  Rabu 18  September 2019.

Usai tendangan itu, Giorgino sempat mengalami sesak napas, tetapi hal itu tidak berlangsung lama sebab langsung mendapatkan pertolongan.

Gak Ingin Punya Beban, Giorgino Abraham Tak Mau Buru-buru Menikah

"Sempat kayak agak sesak napas sedikit, karena cukup kencang ditendangnya. Lemas sih. Kayak, semoga gue masih bisa napas. Tapi akhirnya enggak apa-apa. Awalnya tuh kayak benar-benar shock. Berasa kayak ketekan ke dalam. Gue sempat batuk-batuk, tapi akhirnya enggak apa-apa," ucapnya.

Baca juga yah: Lagi Asyik Kerja Malam, Pria Ini Terus Diganggu Makhluk Halus

Meski lebih berhati-hati setelah mendapatkan tendangan itu, semangat Giorgino tidak padam untuk terus memberikan yang terbaik untuk film Bebas.

"Cuma itu tidak membatasi gue dan yang lain untuk all out. Di saat gue habis kena tendang, dia tetap melakukan totalitasnya dan gue pun bukan berarti lebih takut sehingga membatasi gue akting, gue tetap melakukan yang terbaik. Kalau kena tendang lagi, ya sudah. It’s okay, tapi cukup sekali lah kena tendang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya