Wih! Rayakan 10 Juta Subscriber, Raffi Ahmad Bagi-bagi 100 HP - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 18 September 2019 | 21:44 WIB

Wih! Rayakan 10 Juta Subscriber, Raffi Ahmad Bagi-bagi 100 HP

Awalnya mau beli 50 smartphone tapi dapat bonus 50 unit lagi.
Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Photo :
  • instagram Merry

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina

VIVA – Tidak hanya sukses sebagai seorang presenter, Raffi Ahmad juga dikenal berkat keberhasilannya sebagai YouTuber. Terbukti, baru-baru ini channel YouTube miliknya yakni Rans Entertainment sudah mendapat 10 juta subscriber. Yeay selamat yah!

Untuk merayakan pencapaian itu, Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina membagi gratis 100 unit smartphone dengan harga yang fantastis. Momen Raffi membagi-bagikan ponsel pintar itu diunggah di saluran YouTubenya, Selasa 17 September 2019.

Video itu diawali dengan Raffi dan Nagita yang sedang berada di dalam mobil saat akan pergi ke sebuah toko handphone. Untuk merayakan 10 juta subscriber tersebut, rencananya Raffi hanya akan membeli handhone untuk orang-orang terdekatnya saja yang telah membantunya menyukseskan Rans Entertainment.

“Akhirnya 10 juta subscriber, Raffi Ahmad sekarang punya waktu untuk memberikan giveaway, kemarin aku sudah bilang sama Gigi udah 10 juta subscriber aku mau bagi-bagiin. Sebenernya buat orang rumah saja dulu. Orang-orang yang sudah mengabdi sama Raffi Ahmad Nagita Slavina khususnya Rans Entertainment," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari vlog Rans Entertainment.

Raffi pun awalnya hanya berencana akan membeli puluhan unit handphone saja yang nantinya akan ia bagikan kepada orang-orang terdekatnya.

“Nah, aku mau beli 50 handphone akan aku bagikan ke orang-orang terdekat,” ucap Raffi dalam video.

Setibanya di toko handphone yang juga menjadi langganan Atta Halilintar dan Anji, sejoli itu disambut banyak orang yang ingin berfoto dan juga bersalaman. Keduanya dijaga ketat oleh petugas keamanan.

“Rans Entertainment kan subscriber-nya sudah 10 juta jadi akhirnya aku memutuskan untuk membeli 50 handphone,” ucap Raffi yang disambut tepuk tangan bahagia dari para pekerja di toko tersebut.

Baca juga yuk: Lagi Asyik Kerja Malam, Pria Ini Terus Diganggu Makhlus Halus

Niat Raffi untuk membagi-bagikan 50 unit handphone pun disambut baik oleh si pemilik toko. Bahkan si pemilik toko mengajak Raffi untuk bekerja sama membagi-bagikan handphone gratis sebagai bentuk dari beramal kepada masyarakat. Niat awal Raffi membeli 50 handphone pun berubah jadi 100 handhone karena ditambah oleh si pemilik toko sebanyak 50 unit.

“Gini saja karena ini kan buat berbagi, saya kan suka berbagi. Bagaimana kalau kita kolaborasi  untuk bagi-bagi buat banyak orang 100 unit handphone. 50-nya dari saya,” ucap pemilik toko.

Kebaikan hati pemilik toko itupun disambut bahagia oleh Raffi dan Nagita. Mereka pun dibawa ke tempat penyimpaan handphone. Raffi dan Nagita begitu antusias mengambil handphone untuk dibagikan, sampai-sampai box penyimpanan handphone yang dibawa mereka penuh.

Sebagian handphone dan merchandise tampak dibagi-bagikan oleh Raffi dan Nagita kepada orang-orang yang menunggu di depan toko. Semuanya tampak antusias dan saling berebut.

loading...
Muat Lainnya...