Fairuz A Rafiq Tulis 'Manusia Fake’, Nyindir Barbie Kumalasari?

Fairuz A. Rafiq.
Sumber :
  • Instagram/@fairuzarafiq

VIVA – Nama Barbie Kumalasari saat ini memang selalu saja heboh untuk diperbincangkan. Yang terbaru adalah dirinya mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat (AS). Namun, ketika dites ngomong bahasa Inggris, Barbie Kumalasari kewalahan.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Bahkan, ia diduga telah mengedit foto hanya untuk membuktikan bahwa dirinya memang benar pernah tinggal di AS. Hal tersebut tentu saja memancing banyak komentar pedas dari warganet.

Bukan Kumalasari namanya jika tidak semakin sukses karena sensasi yang dibuatnya. Hal ini tampaknya membuat banyak orang termasuk Fairuz A Rafiq yang sedang berkonflik dengannya menjadi sangat kesal.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Ia pun mengunggah sebuah Instagram story berisikan sindiran pedas yang diduga untuk Barbie Kumalasari. Fairuz A Rafiq menyebut bahwa banyak ‘manusia fake’ yang sering diundang dalam sebuah acara.

"Terlalu banyak manusia fake... demi kepentingan program ataupun vlog tanpa berpikir apa yang sebelumnya orang itu perbuat.. mau dzalim kayak apapun orang itu,” kata dia dalam unggahannya, dikutip dari Instagram Lambe Turah, Rabu, 18 September 2019.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta itu merasa bersyukur karena saat ini masyarakat Indonesia sudah cerdas untuk melihat artis yang layak dijadikan panutan.

Fairuz A Rafiq merasa sangat miris dengan artis yang hanya bermodalkan hinaan dan kerjanya hanya mencari masalah dengan orang lain.

Alhamdulillah masyarakat Indonesia cerdas dan tahu..semoga dengan kejadian ini ga ada orang yang berpikir jadi artis tinggal modal dibully atau cari masalah sama orang. Miris melihat semua ini," tulis Fairuz A Rafiq.

Ia juga menambahkan bahwa orang-orang atau artis yang kerjaanya cari sensasi akan menutupi atau membuat redup artis-artis berperestasi yang sudah berjuang sangat keras.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya