Raffi Ahmad Pengen Punya 2 Istri, Janda Gak Masalah asal Cantik

Raffi Ahmad di acara Pesbukers ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Presenter Raffi Ahmad, awalnya dikenal sebagai playboy. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, pria kelahiran Bandung ini dikenal doyan gonta-ganti pacar.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sederet artis cantik diketahui pernah jadi mantan pacarnya, seperti Tyas Mirasih, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, Ratna Galih, hingga Bunga Zainal.

Kini, setelah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki satu orang anak bernama Rafathar, Raffi tetap tidak jauh dari gosip kedekatannya dengan beberapa wanita cantik. Dan yang paling santer terdengar, adalah kedekatannya dengan pedangut Ayu Ting Ting, janda beranak satu.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Dalam program Pesbukers yang ditayangkan di ANTV, Kamis 19 September 2019, Raffi Ahmad mengemukakan keinginannya untuk memiliki dua istri.

"Gue pengen punya dua istri. Saya ingin wanita cantik, mau janda apa bukan saya gak peduli, yang penting cantik," ujar Raffi dengan senyum lebar.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Kemudian, Vicky Prasetyo yang berada dalam satu sketsa dengan Raffi Ahmad mengingatkan, kalau punya dua istri itu merepotkan. Takutnya, hal yang terjadi pada Vicky akan menimpa Raffi juga.

"Loe pengen punya istri dua, ntar kayak rumah tangga gue aja," tutur Vicky.

Raffi menimpali ucapan Vicky, dengan mengatakan bahwa rumah tangga pria dengan nama asli Hendrianto itu berakhir bukan karena punya dua istri, tapi karena selalu diceraikan oleh dua mantan istrinya, Angel Lelga dan Rama Nuraini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya