Tegarnya Boy William Pasca Kepergian Sang Adik karena Kecelakaan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 19 September 2019 | 22:40 WIB

Tegarnya Boy William Pasca Kepergian Sang Adik karena Kecelakaan

Meski rindu pada sang adik, Boy William mengatakan, "Life must go on."
Boy William.
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Boy William.

VIVA – Kabar duka datang dari presenter, Boy William. Sang adik, Raymond Hartanto mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya di daerah Sleman, Yogyakarta, pada Selasa, 10 September lalu.

Kehilangan anggota keluarga, apalagi dengan cara yang tragis pasti akan membuat siapa pun terpukul. Boy mengatakan, saat ini ia dan keluarga masih sangat berduka atas kepergian Raymond. Ia dan kelurga pun saling memberikan dukungan agar kuat dan ikhlas menerima cobaan ini..

"Sekarang kita sekeluarga bareng-bareng terus, saling support. Apalagi buat nyokap gue, karena dia baru kehilangan anaknya. Dia yang paling kena efeknya paling berat. Kita semua jadi satu dulu," ujar Boy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Boy sendiri mengaku ia sudah mulai tegar dalam menjalani hidup. Ia pun memiliki cara tersendiri untuk tetap tegar.

"Kita semua pasti ninggalin bumi ini dan harus keep strong juga, ngelihat anaknya dia juga dan hidup harus berjalan terus. Life goes on," kata Boy William.

Dengan adanya kejadian ini, yang bisa Boy lakukan adalah mengambil hikmahnya. Sebab, keluarganya menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

"Iya keluarga jadi dekat. Dengan kejadian ini, kita appreciate keluarga kita yang masih hidup. Lebih apa ya, (keluarga yang) masih ada, kita sayangin lah," ucapnya.

Meski mengaku tegar, Boy tidak menampik bahwa ada rasa rindu dalam dirinya pada sang adik.

"Kangen sih, selalu kangen. Karena biasanya bareng di rumah, tapi sekarang kita fokusnya kerja. Kerja harus tegar. Ada anak yang mesti kita besarkan. Pikiran harus fokus ke arah situ," tutup Boy William.

Saksikan Juga

VIVA Top3: Ciuman Panas Syahnaz-Jeje dan Roy Suryo Dibungkam

SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu
Muat Lainnya...