Viral Video Ribut dengan Bastian Steel, Shafa Harris Ngaku Cuma Iseng

Shafa Harris.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Baru-baru ini, Shafa Harris sempat diduga terlibat pertengkaran dengan sang kekasih, Bastian Steel di sebuah parkiran mall. Namun hal itu langsung dibantah oleh Shafa usai menghadiri acara Selebrita Award di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

"Kata siapa berantem?" ujar Shafa.

Shafa mengaku pada saat itu dirinya sedang iseng saja, sehingga tidak ada pertengkaran seperti yang ada pada video yang sempat diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

"Aku baru mau pulang, yang teriak bukan aku sebenarnya. Mereka ngomong, ‘Shafa’, karena kita lagi iseng-isengan seperti biasa. Lihat enggak yang video yang lagi mabok, belakang ada yang uwek-uwek, lihat enggak?" ucapnya.

Shafa Harris juga memastikan jika saat ini hubungannya dengan Bastian baik-baik saja dan video yang beredar itu hanyalah keisengan semata.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Jahil-jahilan. Kalian enggak pernah jahil-jahilan? (Hubungan dengan Bastian) baik-baik aja," katanya.

Sebagai informasi, baru-baru ini tersebar video pasangan yang diduga merupakan Bastian dan Shafa. Mereka disebut sedang bertengkar hebat di salah satu tempat parkiran yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Video itu diunggah oleh akun @lambe_turah.

Dalam video tersebut, terlihat pria yang mengenakan kaos berwarna merah muda sedang berhadapan dengan wanita yang mengenakan busana hitam. Kemudian tiba-tiba saja ada seorang wanita yang berteriak 'Shafa', memanggil Shafa Harris, seakan-akan ingin melerai pertengkaran itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya