Lihat Lucinta Luna, Bopak Castello Dibawa Ambulans - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 20 September 2019 | 21:58 WIB

Lihat Lucinta Luna, Bopak Castello Dibawa Ambulans

Asma Bopak kambuh, usai melihat Lucinta.
Komedian Bopak Castello
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Komedian Bopak Castello

VIVA – Pelawak Bopak Castello, diketahui memiliki riwayat asma. Penyakitnya yang satu itu kerap kambuh, di waktu yang tidak terduga. Benar saja, saat dirinya sedang syuting, penyakit asmanya kambuh, bahkan sampai pingsan dan dibawa ambulans.

Dalam program Pesbukers yang ditayangkan ANTV, Jumat 20 September 2019, Bopak Castello berada dalam satu sketsa bersama Ruben Onsu. Kemudian, ia minta pada Ruben supaya dicarikan wanita cantik. Ruben pun meminta Bopak untuk menutup matanya.

Setelah menutup mata, bukannya wanita cantik, kru ANTV malah mendatangkan Lucinta Luna, yang diminta berperan sebagai Nyi Blorong. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dibuat acak-acakan. Lucinta juga mengenakan kebaya hijau, untuk mendalami perannya.

Saat Bopak membuka mata dan melihat Lucinta yang berdandan seram, ia sontak kaget dan lari terbirit-birit keluar studio. Ruben pun berusaha mengejar, Bopak terlihat terengah-engah sambil memegangi dadanya. Tidak lama kemudian, Bopak pingsan. Beberapa kru membopong Bopak dan dibawa ke ruang medis.

Lucinta terlihat sangat panik. Ruben Onsu dan Eko Patrio mulai menyalahkan Lucinta, karena menurut mereka bercandaan Luna sudah keterlaluan. Luna tidak tinggal diam, dia lantas membela diri.

"Aku kan total orangnya kalau akting. Aku disuruh jadi Nyi Blorong, ya udah aku dandan kaya gini. Aku disalahin mulu deh, mentang-mentang anak baru," ujar Lucinta.

Ruben menganggap, Nyi Blorong seharusnya cantik, bukan dandan menyeramkan seperti Lucinta Luna. Saat keduanya masih terlibat perdebatan, Bopak kembali dibopong keluar untuk dibawa ambulans, karena tak kunjung sadarkan diri.

Luna, yang berada di depan studio ANTV bersama pemain Pesbukers lain, menangis. Tidak lama berselang, ambulans datang lagi. Ternyata, Lucinta Luna sudah kena prank.

loading...
Muat Lainnya...