Lulu Tobing Menikah Lagi, Mantan Suami Tak Mau Kalah

Lamaran keluarga Tutut Soeharto
Sumber :
  • Instagram @tututsoeharto

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Presiden Republik Indonesia ke-2, Soeharto. Putra sulung dari Siti Hardijanti Rukmana, atau dikenal Tutut Soeharto, baru-baru ini dikabarkan telah melamar gadis pilihannya.

Tantang Kemenkeu, Jusuf Hamka: Saya Siap Bayar Rp 70 Triliun Jika CMNP Utang ke Negara

Hal tersebut diungkapkan oleh putri pertama Soeharto itu, di akun Instagramnya, @tututsoeharto dilansir Sabtu 21 September 2019.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Dalam unggahan itu, juga terlihat prosesi lamaran antara kedua belah pihak, antara keluarga Danny dan juga Raiyah, yang saling berhadap-hadapan. Tutut yang mengenakan kerudung berwarna hijau, terlihat duduk mendampingi Danny yang hendak melamar perempuan pilihannya.

Sementara, di foto lain juga terlihat Raiyah yang diantar oleh kedua orang tuanya untuk menemui Danny. Dalam unggahan tersebut, Tutut juga meminta doa kepada para sahabat agar proses pernikahan dapat berlangsung dengan lancar.

Kisah Cinta Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang Jarang Diketahui

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," tuturnya.

Sebagai informasi, Danny Bimo Hendro Utomo pernah menikah dengan aktris Lulu Tobing, pada 2006 lalu. Setelah hampir sepuluh tahun menikah, Danny digugat cerai oleh Lulu pada 2016. Belum lama ini, Lulu menikah lagi dengan seorang pengusaha.

Al Zaytun

Viral Majalah Lawas Pemberitaan Al Zaytun, Rupanya Menerima Peserta Didik Nonmuslim

Heboh soal majalah lawas soal Ponpes Al Zaytun. Dalam pemberitaan tersebut, rupanya Al Zaytun ada sangkut paut dengan keluarga Cendana, dan menerima siswa nonmuslim.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023