Tak Pecat ART Pencuri Daleman, Via Vallen: Gimana Ya Dia Orang Tua

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • Instagram.com/@viavallen

VIVA – Beberapa waktu lalu kabar menghebohkan datang dari pedangdut Via Vallen, Asisten Rumah Tangga atau ART yang bekerja dirumahnya ketahuan mencuri barang-barang hingga pakaian dalam Via.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Namun, ternyata hingga kini ART itu masih dipekerjakan oleh Via di rumahnya. Pedangdut tersebut telah menerima permintaan maaf dari ART-nya itu dan masih mencari tahu apa saja yang diambilnya.

"Dia masih di rumah, ya damai-damai aja, artinya udah selesai dan dia udah ngakuin. Tapi kalau minta maaf belum," ujar Via di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Beberapa waktu lalu.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Dia udah ngakuin ambil apa aja, tapi ya masih ada yang belum selesai. Dia ambil berlian 3, uang terus ada banyak lagi, makanya banyak yang belum selesai. Banyak yang belum dia akuin ngambil apa aja," kata Via.

Via mengaku tidak akan menempuh jalur hukum sebab rasa kecewa pun sudah hilang semenjak sang ART meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

"Gimana ya, mau kita gimanain itu orang tua. Ya begitu lah. Yang jelas aku nggak ngerasa ada apa-apa sama dia," katanya.

Dengan kejadian itu, Via kini lebih berhati-hati meski telah percaya ART tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Iya pasti, di rumah apa-apa kayak narok barang lebih hati-hati lagi, tapi dibalikin lagi. Ya kalau dia manusia normal dia nggak bakal ngelakuin lagi. Kan dia udah ngaku di depan semua keluarga aku. Kalau dia ngulangin lagi, berarti dia nggak waras karena dia tahu konsekuensinya," kata Via.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya