Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Pevita Pearce persiapan untuk jadi Sri Asih.
Sumber :
  • Instagram/pevpearce

VIVA – Film Sri Asih akan mulai diproduksi pada 2020, dan dirilis pada tahun yang sama, Pevita Pearce sebagai pemeran Sri Asih, telah menjalani latihan berat besama dengan Uwais Team selama sembilan bulan.

Sama Kayak Common People, Pevita Pearce Ternyata Juga Suka Nongkrong di Warnet

Persiapan yang berat dan matang selama sembilan bulan itu, diharap Pevita dapat membuat film Sri Asih terlihat sangat baik.

"Sri Asih persiapannya sudah kurang lebih masuk bulan ke-9. Untuk latihan fisik bersama tim Uwais, juga dipimpin Iko Uwais. Jadi, mudah-mudahan nanti bisa terlihat baik di film Sri Asih yang akan tayang di 2020," ujar Pevita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 21 September 2019.

Pevita Pearce Pernah Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri Saat Syuting

Pelatihan yang didapat, dianggap Pevita sangat berat. Sebab, ia memulai semuanya dari nol, tanpa belajar ilmu beladiri atau bermain dalam film aksi.

"Karena mungkin aku mulainya semua dari nol, dari enggak bisa action sama sekali, beladiri atau memang sebelumnya aku pun enggak ada basic beladiri, jadi ini dibentuk dari nol. Tantangannya, untuk bisa semua koreografi itu harus punya muscle memory," katanya.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Salah satu bagian yang dianggap berat, adalah muscle memory. Sebab, dirinya harus berlatih secara disiplin. Dari latihan itu juga, Pevita sempat mendapat beberapa luka di tubuhnya.

"Ada beberapa luka-luka, mungkin karena ototnya juga belum terbiasa terhadap beberapa gerakan-gerakan. Tapi Insya Allah, sekarang udah mendingan," tuturnya.

Laura Basuki

Vino G Bastian dan Laura Basuki Dominasi Nominasi Festival Film Wartawan Indonesia 2023

Laura Basuki, yang juga merupakan nama besar dalam perfilman Indonesia, mendapat pengakuan dalam tiga dari empat genre yang dinilai.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023