Demi Moore dan Ashton Kutcher Cerai Gara-gara Threesome

Demi Moore.
Sumber :
  • Instagram/demimooreofficial

VIVA – Tahun 2005 silam, Demi Moore dan Ashton Kutcher dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis, meski terpaut usia yang cukup jauh, yakni Moore lebih tua 15 tahun dari Kutcher. Namun, pernikahan keduanya kandas pada 2011, setelah terbongkarnya skandal perselingkuhan Kutcher.

PM Italia Giorgio Meloni Putus dengan Kekasih karena Menggoda Wanita Lain Ajak Threesome

Kini, lewat buku memoarnya, Inside Out, Moore mengungkapkan alasan lain di balik perceraiannya dengan Kutcher. Moore mengaku, Kutcher pernah memaksanya untuk melakukan threesome dengan wanita lain.

"Aku ingin menunjukkan padanya bahwa aku bisa menjadi wanita yang luar biasa dan menyenangkan," tulis Moore dalam memoarnya dan mengatakan bahwa pada akhirnya ia setuju melakukan threesome.

Viral, Anak SD Curi Uang di Rumah untuk 'Threesome' dengan Temannya

Namun, setelah threesome keduanya, Moore langsung berpikir bahwa keputusan yang telah ia ambil adalah keputusan yang salah. Demikian dilansir dari Vulture, Minggu, 22 September 2019.

Demi Moore juga mengklaim, Ashton Kutcher menggunakan threesome untuk mempermalukannya dan menjadikannya alasan untuk berselingkuh, setelah perselingkuhannya diketahui oleh publik.

Pasutri di Jepara Berhubungan Intim di Depan Remaja Putri, Lalu Diajak Threesome

"Karena kami telah membawa pihak ketiga ke dalam hubungan kami, yang mengaburkan garis batasan sampai dia membenarkan apa yang telah ia lakukan (selingkuh). Aku merasa mual," ucap Moore.

Menurut Moore, dia juga sempat hamil bayi perempuan di tahun pertama berpacaran dengan Kutcher. Ia berencana untuk menamakan buah hatinya, Chaplin Ray. Sayangnya, ia mengalami keguguran saat usia kehamilannya memasuki bulan keenam, karena konsumsi alkohol dan penggunaan obat berlebihan.

Moore juga sempat melakukan sejumlah perawatan infertilitas agar bisa kembali hamil. Namun, usaha itu tidak berhasil.

Setelah bercerai dengan Demi Moore, Ashton Kutcher berpacaran dan menikahi lawan mainnya di serial That '70s Show, Mila Kunis. Saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya