Inikah Bukti Citra Kirana Segera Dinikahi Rezky Aditya?

Citra Kirana.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Meski santer diisukan menjalin hubungan asmara, pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya selalu bungkam perihal kedekatan mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya hubungan mereka mulai tercium publik.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Dari mulai foto bareng camer (calon mertua), hingga diduga mengadakan silaturahmi antar keluarga, hubungan Citra dan Rezky sepertinya sudah masuk ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, tidak sedikit yang menduga bahwa foto-foto yang tersebar merupakan acara lamaran dan pertemuan keluarga dua belah pihak untuk membicarakan pernikahan.

Setelah pelan-pelan hubungan asmara keduanya mulai terkuak, teman-teman dari kalangan artis pun mulai menggoda Citra. Salah satunya, saat Ciki, sapaan akrab Citra, minum menggunakan tumbler berinisal huruf 'R'.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Dalam sebuah video yang diunggah oleh @galery_rezky di Instagram, Citra Kirana kedapatan sedang minum menggunakan tumbler dengan inisial huruf ‘R’. Hal tersebut sontak membuat para sahabatnya langsung menggodanya.

"Kok kayaknya dia cantik banget kalau ada R nya gitu ya," ujar salah satu sahabat Citra yang merekam video tersebut.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Citra yang sedang minum dari tumbler berwarna hitam tersebut lantas tersenyum tanpa mampu berkata-kata.

"Aura-aura itu biasanya keluar kan kalau mau.. Basanya kalau mau apa sih, kalau aura keluar gitu mau apa?" ujar Ryana Dea yang duduk di samping Citra Kirana.

Sahabat Citra yang lain pun ramai ikut menggoda Citra. Sepertinya, dari kata-kata yang diucapkan Ryana Dea, video ini diambil menjelang Citra Kirana dan Rezky Aditya mengadakan pertemuan keluarga. Selamat ya Ciki dan Rezky!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya