Bebby Fey Bakal Bongkar Identitas YouTuber yang Menidurinya

Bebby Fey.
Sumber :
  • Instagram @bebby_fey

VIVA – Bebby Fey makin geram dengan sosok pria YouTuber yang ia klaim telah meniduri dan membohonginya. Somasi telah dilayangkan, namun si YouTuber sama sekali tak merespons apalagi minta maaf.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Pedangdut seksi itu jadi makin gusar dan mengancam bahwa jika ia tidak menerima respons atau permintaan maaf dari yang bersangkutan, ia bakal blak-blakan mengungkapkan siapa sebenarnya YouTuber tersebut pada hari Rabu, 25 September 2019 mendatang.

"Aku mengorbankan harkat dan martabat serta harga diri aku. Tapi tujuannya supaya tidak ada wanita lain yang jadi korban. Cukup aku aja karena korbannya banyak. Sampai temen DJ aku juga di-chat begitu (chat mesum)," kata Bebby Fey di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 September 2019

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Namun, teman Bebby tak akan berbuat hal yang sama dengannya. Dia tak berani buka-bukaan di depan publik mengenai hal itu.

"Tapi dia enggak seberani aku. Temanku pada nanya, ‘Kok kamu seberani itu? Apa tujuannya?’. Aku enggak punya tujuan apa-apa. Cuma enggak mau orang ketipu lagi," ucapnya.

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Bebby Fey juga mengaku akan mengungkapkan sosok YouTuber itu tanpa menyeret korban lainnya. Dia mengatakan, biarlah korban lain muncul dengan sendirinya. Bebby juga menegaskan bahwa dia membongkar kasus ini bukan karena panjat sosial (pansos).

"Kalau pansos, dari awal aku udah sebutin nama dia. Nah, ini enggak aku sebutin, foto juga aku blur,” ucap Bebby yang mengaku akan segera menunjukkan foto YouTuber yang telah menidurinya tanpa di-blur.

Namun, jika sang YouTuber beritikad baik dan meminta maaf, Bebby tak akan mengungkapkan identitasnya kepada publik hari Rabu mendatang. Sebenarnya, ia hanya ingin berbicara baik-baik dengan sang YouTuber.

Ia juga membantah saat ditanya apakan dia ingin meminta dinikahi YouTuber tersebut.

"Ya ngobrol baik-baik aja. Karena belum ketemu orangnya. Kita enggak tahu mau ngobrol apa. Enggak lah (minta dinikahi)," ujar Bebby Fey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya