Pacaran Seumur Jagung, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Putus

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter.
Sumber :
  • Instagram @kaitlynn

VIVA – Hubungan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter disebut telah berakhir. Setelah berpacaran selama 6 minggu, kini, status keduanya hanya berteman.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Dilansir dari Hollywood Life, Minggu 22 September 2019, belum diketahui penyebab keduanya berpisah.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat minggu lalu keduanya masih tampak mesra saat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Hubungan Miley dan Kaitlynn mulai terkuak setelah mereka terlihat berciuman saat berlibur ke Italia pada Agustus lalu.

Liburan itu terjadi sesaat sebelum Miley mengonfirmasi perpisahannya dengan Liam Hemsworth, pada 10 Agustus 2019, dan Kaitlynn mengakhiri pernikahannya dengan Brody Jenner yang sudah berlangsung selama satu tahun.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Miley dan Kaitlynn sudah berteman bertahun-tahun, namun keduanya semakin intim begitu mereka berstatus sendiri.

Bahkan, teman sesama artis Kaitlynn, Hills Jason dan Ashley Wahler, dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood mengatakan, kalau mereka, Miley, Kaithlynn, Liam dan Brody kerap menghabiskan waktu bersama.

Miley dan Kaitlynn seperti tak terpisahkan sejak menjalani liburannya di Italia. Bahkan, keduanya dilaporkan tinggal bersama di Hidden Hils, Los Angeles, Amerika Serikat, sebuah komunitas mewah yang terjaga keamanannya yang terkenal karena menjadi rumah bagi banyak aktor dan selebriti.

Meskipun mereka sudah berkemas dan keduanya tidak lagi saling berbalas komentar di Instagram selama beberapa minggu terakhir, baik Miley maupun Kaitlynn belum mengonfirmasi terkait status asmara mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya