Aaron Eisenberg, Pemeran Nog di Star Trek Meninggal Dunia

Aaron Eisenberg
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Kabar duka bagi para pecinta Star Trek. Salah satu aktornya, Aaron Eisenberg, meninggal dunia di usia 50 tahun.

Teknologi Hologram ala Star Trek Siap Gantikan Panggilan Video

Bintang televisi itu dikenal lewat perannya sebagai Nog di serial Star Trek: Deep Space Nine. Kabar meninggalnya aktor tersebut diungkapkan oleh istrinya, Malissa Longo.

Dilansir dari laman Mirror, tragedi kepergian Aaron terjadi hanya beberapa bulan saja setelah ia menikah dengan Malissa.

Bintang Star Trek, William Shatner, Jadi Orang Tertua ke Luar Angkasa

Baca juga: Anggun C Sasmi Bikin Sejarah di Tangga Musik Billboard

Dalam sebuah unggahan di Facebook, Malissa menulis, "Dengan penyesalan dan kesedihan sangat mendalam mengumumkan jika cinta dan sahabat terbaikku, Aaron Eisenberg, meninggal dunia pagi ini. Dia seorang yang cerdas, sederhana, lucu, jiwa yang empatik. Dia menjalani hidupnya dengan integritas dan kejujuran."

Charlie Evans Star Trek, Robert Walker Jr Meninggal Dunia

Malissa dan Aaron menikah pada bulan Desember lalu. Malissa mengungkap mereka membuat upacara pernikahannya hanya untuk orang terdekat saja.

"Kami tidak mengumumkan secara resmi kalau kami menikah pada 28 Desember 2018. Kami berharap bisa membuat perayaan yang heboh untuk pernikahan kami, tapi harus menunggu untuk menabung," ujarnya.

Dalam tulisan yang sama, Malissa juga mengungkap bahwa meski pernikahan mereka di atas kertas hanya singkat saja tapi hati mereka sudah menikah jauh lebih lama.

"Saya akan berterima kasih selamanya untuk waktu yang kami miliki untuk saling mencintai," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya