Eko Patrio Bongkar Kenapa Pesbukers Sering Viral - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 24 September 2019 | 06:11 WIB

Eko Patrio Bongkar Kenapa Pesbukers Sering Viral

Pesbukers fokus menampilkan tayangan yang update.
Pesbukers
Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Pesbukers

VIVA – Program acara Pesbukers dengan berbagai segmen berkali-kali menjadi viral. Beberapa adegan kerap menjadi buah bibir masyarakat, apalagi kalau membahas Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Zaskia Gotik. 

Eko Patrio yang sampai saat ini masih berkecimpung di tayangan tersebut mengakui memang setiap segmen tak lepas dari pemberitaan yang bersifat up to date. Sehingga wajar saja kalau program siaran ini sering viral.

"Sebenarnya gini, sebuah tontonan kan harus mengikuti perkembangan kekinian. Sebenarnya dari dulu sampai sekarang sering angkat yang kekinian. Kalau sekarang viral, ya emang itu tujuan kita," kata Eko di studio Pesbukers ANTV, Jakarta Selatan, Senin 23 September 2019.

Pesbukers berisikan artis pembawa acara papan atas selalu mengundang bintang tamu yang tak kalah hits dan yang sedang ramai dibahas di media sosial

"Dari dulu kan artisnya ring satu, yang lagi naik daun dan viral di masyarakat. Yang penting jangan sampai kita buat tontonan yang enggak update. Kita selalu aktif, terbarukan pokoknya. Konsepnya kejujuran dan kreativitas," ungkap Eko.

Belum lama ini video mengenai Raffi Ahmad menjambak rambut palsu Lucinta Luna jadi viral. Tayangan tersebut beredar di media sosial dan Lucinta makin di-bully karena ketahuan botak.

"Oh emang gini, Raffi emang alergi sama rambutan dan trauma. Lucinta tuh baru tadinya cuma dikasih malah dikalungkan, dia marah dikit lah sama Lucinta," ujar Eko.

Keduanya jadi berseteru, Eko menengahi sehingga keduanya berdamai dan tak bermusuhan. "Semuanya udah clear kok," ucap Eko.

Ke depan akankah Lucinta tetap berada di Pesbukers? Eko belum bisa memastikan. "Ya kita lihat aja nanti, cuma akan selalu terbuka," ujarnya.
 

Saksikan Juga

VIDEO: Geger Pria Makan Kucing Hidup-hidup

LIFESTYLE - 4 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...