Demi ke Bioskop Nonton Film Yesterday, Paul McCartney Menyamar

Paul McCartney
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Film baru berjudul Yesterday sangat unik, dimana film ini mengandaikan jika ingatan tentang band legendaris The Beatles hilang dan hanya satu orang saja yang mengingatnya yaitu Jack Malik yang diperankan oleh Himesh Patel. Salah satu personel The Beatles, Paul McCartney sang bassist akhirnya menyaksikan film Yesterday.

Momen Prabowo Nostalgia Nyanyi The Beatles dan Rock 60-an

Namun, dikutip dari People, Paul McCartney mengaku harus menyamar menggunakan topi dan kacamata hitam untuk menyaksikan film itu.

"Nancy dan aku berkata 'kami hanya aman pergi ke bioskop,' jadi kami melakukannya minggu lalu," ujar Paul, Rabu, 25 September 2019.

Lagu Cruel Summer-Taylor Swift Kembali ke No. 1 di Hot 100, Jung Kook & The Beatles Debut di Top 10

Baca Juga: Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

Paul dan sang istri duduk di barisan belakang kursi bioskop, ia juga berusaha menahan tawa saat salah satu aktor menggambarkan McCartney sebagai penulis lagu terhebat.

Rilisan Edisi Khusus The Beatles: Menggabungkan Karya-Karya Terbaik dalam Stereo dan Dolby Atmos

Ia pun menceritakan bagaimana awal terbentuknya lagu Yesterday di tahun 1965. Ketika itu, dia baru terbangun dengan nada-nada yang ada di kepalanya kemudian membuat lagu dengan piano yang ada di kamarnya.

"Saya bangun suatu pagi dan ada nada ini di kepala saya, dan kebetulan ada piano di samping tempat tidur saya," katanya.

Tidak percaya dengan lagu Yesterday yang ia buat, ia pun bertanya kepada para produser musik dan rekan-rekannya apakah ada yang memiliki lagu itu. Namun semua menjawab tidak, ia pun memutuskan jika lagu itu miliknya.

Akhirnya Paul McCartney pun memberikan lagu itu untuk diperdengarkan oleh sahabatnya, John Lennon dimana sejak kecil sudah memiliki ikatan batin tersendiri dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya