Masih TK, Uang Jajan Rafathar Sebulan Setara Harga iPhone 6

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram/@Raffinagita1717

VIVA – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak lepas dari berbagai pemberitaan. Kini giliran Rafathar yang disebut-sebut kerap diberi uang jajan sebesar Rp100 ribu per hari, padahal masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Jika dikalikan selama sebulan, total uang jajan anak Raffi Ahmad itu bernilai Rp3 juta, setara dengan harga iPhone 6s yang dijual saat ini. Harga iPhone 6s di ecommerce bisa mencapai Rp3 jutaan.

Rafathar memang bersekolah di TK Cikal, yang merupakan salah satu sekolah termahal. Namun menanggapi isu itu Nagita Slavina membantahnya. Ia menyebut jika sang anak selalu diberikan bekal sehingga tidak perlu uang jajan.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Enggak ngerti juga sih aku karena setiap hari kadang-kadang dia minta makan di sekolah. Tapi aku biasanya bawain dia bekal," kata Gigi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 25 September 2019.

Gigi pun mengaku sang anak masih dalam batas wajar dalam membeli sesuatu. Bahkan ia menganggap Rafathar sama dengan anak lain.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Ya semuanya sih yang wajar-wajar aja, sama kayak anak-anak di luaran sana. Kalau mau ya kadang di kasih, kadang enggak. Sama aja," katanya.

Raffi, yang ditemui dilokasi berbeda mengaku jika Rafathar belum mengenal uang sehingga semua dipegang oleh sang pengasuh dan Gigi.

"Ya namanya anak kalau sekolah dikasih uang jajan. Itu kan ada Lala, ada mamahnya. Rafathar mana pegang uang," kata Raffi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya