Sweet Banget, Shawn Mendes Foto Bareng Blackpink

Shawn Mendes pamer foto bareng Blackpink
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA – Penyanyi ternama kelahiran Kanada, Shawn Mendes baru saja menggelar konser di Korea Selatan. Tidak hanya didatangi banyak penggemar, konser tersebut pun dihadiri girlband Blackpink.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Setelah menggelar konser, Shawn mengambil kesempatan untuk berfoto bersama tiga personel Blackpink, yaitu Jennie, Jisoo, dan Lisa. Shawn pun langsung memamerkan foto tersebut dengan mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

Shawn tak memberi banyak keterangan di foto tersebut. Di dalam caption ia hanya memberikan emoji hati lalu menandai akun @blackpinkofficial

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Shawn Mendes terlihat tersenyum lebar berpose di antara Jennie dan Lisa. Tangan pelantun Senorita itu tampak merangkul pundak Jennie. Kebersamaan Shwan dengan tiga personel Blackpink dalam foto itu tampak penuh keakraban.

Dalam rangkaian turnya di Korea Selatan, melalui Instagram Story Shawn juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di Negeri Ginseng itu.

Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

“Aku hanya ingin bilang aku baru saja meninggalkan Korea. Terima kasih banyak untuk seluruh penggemar saya di Korea,” tutur Shawn Mendes.

Menurut Shawn, para penggemarnya di Korea Selatan sudah memberinya cinta yang sangat manis.

“Saya melewati waktu yang luar biasa. Aku cinta kalian. Kalian sangat manis,” kata Shawn Mendes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya