Jalani Sidang, Zul Zivilia Request Bertemu Anak Bungsu

Zul Zivilia.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Vokalis grup musik Zivilia, Zulkifli atau akrab disapa Zul Zivilia terlihat sangat bahagia meski akan menjalani sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 30 September 2019.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Kebahagiaan Zul ini dikarenakan anak bungsunya yang berusia 3 tahun datang menjenguknya. Matanya pun berkaca-kaca saat membicarakan anaknya itu.

"Iya, dijenguk sama yang paling bungsu," ujar Zul di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Awalnya, putrinya itu tidak ingin ikut ke PN Jakarta Utara, namun, karena rindu yang teramat sangat, Zul meminta anaknya untuk hadir dan menjenguknya sebelum sidang.

"Yang paling bungsu. Sebenarnya enggak mau diajak, tapi saya suruh datang," katanya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Zul telah ditahan selama beberapa bulan sejak ditangkap pada Februari 2019 lalu. Sejak ditangkap, ia memang belum bertemu sang anak. Lalu, apa respons Zul yang akhirnya bertemu putri kesayangannya itu?

"Alhamdulillah tambah cantik," ucapnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Zul ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada 28 Februari 2019 lalu. Ia ditangkap setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 9,4 kilogram serta 24 ribu butir ekstasi.

Zul Zivilia dikenakan pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) jo pasal 132 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. Ia terancam hukuman mati dan denda paling sedikit Rp1 miliar dan paling banyak Rp10 miliar. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya