Usai Sidang, Zul Zivilia: Lihat Apakah Saya Bohong atau Tidak

Zul Zivilia.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Zul Zivilia telah selesai menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, Senin, 30 September 2019. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara ini menghadirkan dua saksi yang merupakan pihak keamanan dari apartemen.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Keterangan yang diberikan oleh Ade dan Syarief dianggap oleh Zul tidak detail. Sebab, keduanya menyebut vokalis band Zivilia itu datang dengan membawa sebuah gitar. Namun, menurut keterangan dari Zul, pada saat itu ia ingin mengambil gitar.

"Dia enggak lihat detail ya dan dia tidak ingat sama sekali. Contohnya, dia bilang saya membawa gitar. Orang saya enggak bawa gitar. Saya malah mau ngambil gitar di situ," ujar Zul usai persidangan di PN Jakarta Utara, Senin, 30 September 2019.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Kedua saksi juga menyebutkan bahwa barang bukti didapat dari tangan Zul. Sedangkan menurut Zul, ia tidak membawa apa pun.

"Kemudian pada saat digeledah, dia bilang ditemukan barang bukti. Padahal saya enggak bawa sama sekali. Nanti kan yang memeriksa saya ada. Yang disita cuma paspor, handphone, tas baju, karena saya mau ke bandara waktu itu. Itu aja," katanya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Ia pun akan memberikan keterangan mengenai apa yang terjadi pada saat penangkapan pada persidangan selanjutnya.

"Tapi nanti kita lihat fakta-fakta persidangan selanjutnya ya, apakah ada saya bohong atau benar," ujarnya.

Ayah empat anak ini pun tidak kecewa meski ada beberapa pernyataan yang menurutnya tidak sesuai. Ia pun mengatakan bahwa ia akan membuktikan bantahannya itu dan melihat bagaimana keputusan dari majelis hakim.

"Oh tidak, tidak kecewa. Ini kan prosesnya masih panjang dan akan terbukti nanti bagaimana (hasilnya)," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya