Saingan Jennie Blackpink, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wajah Tercantik

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Kabar mengenai pedangdut Ayu Ting-ting memang selalu berhasil menarik perhatian khalayak luas. Setelah sebelumnya tampil eksotis dalam balutan kain saat berada di di Labuan Bajo kini namanya masuk dalam nominasi 100 orang dengan wajah paling cantik 2019.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

"AYU TINGTING ???????? Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2019. Nominate on Our YouTube channel. Comment something nice on our Instagram (@tccandler) to voice your support. #ayutingting #indonesia #singer #ayutingting92"demikian tulis akun resmi  TC Candler 2019. 

Menariknya, nama Ayu Ting-ting juga berjajar dengan nama-nama top kelas dunia. Beberapa di antaranya seperti Kendal Jenner, Penelope Cruz, Monica Belluci, hingga Jennie BlackPink. 

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Tidak hanya itu, selain Ayu Ting-ting, ada juga sejumlah nama artis Indonesia lainnya, seperti Chelsea Islan, Agnez Monica dan Maudy Ayunda. Kehadiran Ayu Ting-ting sebagai salah satu nominasi tersebut juga mendapat dukungan dari sejumlah Indonesia. 

"Love from Indonesia ????????," tulis salah seorang netizen. 

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"Good job kaka" tulis netizen lainnya. 

Sebagai informasi, 100 Daftar Wajah Paling Cantik yang terkenal di dunia telah diterbitkan setiap tahun oleh TC CANDLER & THE CRITICS INDEPENDEN sejak tahun 1990. Apa yang awalnya dimulai sebagai proyek kecil telah tumbuh menjadi fenomena internet tahunan. 

Selama 30 tahun terakhir, daftar ini telah dilihat oleh ratusan juta orang dari seluruh dunia. Ini secara luas dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi dari jenisnya. 

Jumlah penontonnya jauh lebih besar daripada People Magazine, Esquire, AskMen, Maxim, FHM, dan daftar kecantikan internet lainnya. GABUNG! Daftar tahunan telah diakui / secara pribadi berterima kasih oleh lebih dari 400 seleb yang telah dimasukkan selama bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya