Merasa Paling Pintar, Dul Jaelani Ogah Nongkrong dengan Sepantaran

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Putra bungsu Ahamd Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani memiliki lingkup pergaulan yang berbeda dengan anak-anak seusianya. Dul lebih sering menghabiskan waktu bersama orang yang lebih dewasa.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Kepada media, Dul menjelaskan bahwa bergaul dengan orang lebih tua memberinya keasyikan tersendiri. Ia pun merasa banyak mendapat ilmu dan pengalaman hidup, ketika bergabung dan mengobrol dengan orang-orang yang usianya lebih tua.

“Keasyikannya itu, saya jadi lebih merasa bodoh dan mendengarkan petuah-petuah cinta, pengalaman dari senior,” ucap Dul di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 1 Oktober 2019.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Pria berusia 19 tahun itu juga merasa, bahwa bergaul dengan teman-teman seusianya membuat dirinya tidak nyaman, karena merasa menjadi orang yang paling pintar sendiri. 

“Alhamdulillah, saya dari dulu kan sukanya bergaul sama yang dewasa. Soalnya, kalau bergaul sama sepantaran saya bingung, saya kepintaran. Kalau sama yang lebih dewasa, saya merasa bodoh. Jadi, lebih upgrade lagi,” tuturnya.

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

Selain itu, Dul juga merasa tidak nyaman ketika bergaul dengan teman-teman seusianya, karena ia akan menjadi orang yang banyak ngomong. Sedangkan, Dul sendiri mengaku sangat tidak suka banyak mengobrol.

“Kalau saya nongkrong sama sepantaran, saya selalu banyak ngomong, dan saya enggak suka banyak ngomong,” ungkapnya.

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022