Jadi Nomine Wajah Tercantik, Ayu Ting Ting: Perawatan Pakai Air Wudu

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nama pedangdut Ayu Ting Ting masuk dalam nominasi 100 orang dengan wajah paling cantik 2019 versi TC Candler. Dalam nominasi tersebut, sejumlah nama artis top kelas dunia pun turut serta. Beberapa di antaranya adalah Kendall Jenner, Penelope Cruz, Monica Belluci, hingga Jennie Blackpink. 

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Disandingkan dengan nama-nama besar itu, Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, mengaku sangat senang dan bersyukur bisa masuk dalam nominasi.

"Senanglah, Alhamdulillah," ujar Ayu Ting Ting, Rabu, 2 Oktober 2019.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Tak banyak berkomenta, namun Ayu Ting Ting yang sudah beberapa kali masuk dalam nominasi yang sama membagikan tips untuk merawat wajah cantiknya.

Baca Juga: Saingan Jennie Blackpink, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wajah Tercantik

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

"Cara merawatnya, pakai air wudu, banyak berdoa, banyak bersabar, dan bertawakal," katanya.

Sebagai informasi, 100 Daftar Wajah Paling Cantik yang terkenal di dunia telah diterbitkan setiap tahun oleh TC CANDLER & THE CRITICS INDEPENDEN sejak tahun 1990. Awalnya sebagai proyek kecil, kini nominasi tersebut tumbuh menjadi fenomena internet tahunan. 

Selama 30 tahun terakhir, daftar ini telah dilihat oleh ratusan juta orang dari seluruh dunia. Bahkan kini dianggap sebagai daftar yang diakui secara internasional dan bergengsi. 

Jumlah penontonnya jauh lebih besar daripada People Magazine, Esquire, AskMen, Maxim, FHM, dan daftar kecantikan internet lainnya. Selain Ayu Ting Ting, ada juga sejumlah nama artis Indonesia lainnya, seperti Chelsea Islan, Agnez Monica, dan Maudy Ayunda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya