Cinta Laura Ngaku Punya Kesamaan dengan Angelina Jolie, Kok?

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris cantik Cinta Laura mendapat kesempatan emas untuk mewawancarai langsung bintang film Maleficent, Angelina Jolie. Cinta mewawancarai Angelia Jolie melalui sebuah video call yang dilaksanakan di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dalam kesempatan tersebut, Disney Indonesia membuat acara untuk menghibur anak-anak pengidap penyakit kanker. Jolie dan Cinta berbincang banyak hal yang bertujuan untuk memberi semangat dan keceriaan kepada anak-anak.

Ditemui setelah acara usai, Cinta Laura menjelaskan bahwa Angelina Jolie adalah sosok yang bijaksana dan memiliki banyak pengalaman hidup yang bisa dibagikan kepada banyak orang sebagai bentuk motivasi.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

“Kayaknya kelihatan dari video yang kita lihat tadi, dia (Angelina) orangnya sangat wise, bijaksana, dan dia benar-benar punya banyak pengalaman hidup yang dia bisa bagikan dengan kita semua supaya kita juga bisa lebih termotivasi,” ucap Cinta Laura di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis, 3 Oktober 2019.

Acara ini juga digelar dalam rangka mempromosikan film terbaru Angelina Jolie yang berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Menurut Cinta, Jolie memiliki persamaan dengan karakter Maleficent, yakni sangat percaya diri dan tidak pernah takut untuk menjadi diri sendiri.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

“She’s very confident, dia enggak takut untuk jadi diri dia sendiri. Sama dengan karakter dia di film Maleficient. Maleficient itu enggak takut untuk jadi diri dia sendiri meskipun dia enggak disukain sama semua orang tapi she has very big heart,” ucap Cinta.

Rasa percaya diri dan bangga menjadi diri sendiri yang dimiliki Jolie juga diakui Cinta sangat sama dengannya. Cinta merasa bahwa dirinya dan Jolie memiliki persamaan yang kuat dalam hal tersebut.

“I'm very independent (Sama seperti Jolie). Yang pasti aku juga enggak takut jadi diri aku sendiri, sama sekali enggak. Kayaknya semua orang tahu kalau aku bukan tipe yang malu untuk mengatakan opini aku. So i think we're very similar in all those things,” ucap Cinta Laura sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya