Cuma Follow Akun Istri, Level Bucin Vino G Bastian Bikin Warganet Iri

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Instagram Marsha Timothy

VIVA – Beberapa waktu lalu, cuitan seorang warganet menjadi viral. Ia menyoroti akun Instagram Vino G Bastian yang hanya mem-follow satu orang di Instagramnya. Orang tersebut adalah istrinya, Marsha Timothy.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Padahal followers Vino saat ini sudah mencapai lebih dari 3 juta pengikut. Hal itu tentunya membuat iri warganet karena dinilai sebagai bentuk ungkapan cinta.

“Vino G Bastian followers 3 juta, followingnya 1, istrinya doang. Ya Allah ini level bucin yang aku inginkan,” tulis akun Twitter @mahasiswikupu2.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Baca juga: Joe Taslim Ungkap Kesulitan Perankan Zub Zero

Rupanya selain Vino, pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella juga melakukan hal yang sama. Ammar memiliki sekitar 6 juta pengikut dalam Instagramnya, namun hanya mengikuti satu orang.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Begitu pula dengan Irish Bella, yang hanya mengikuti akun suaminya. Bahkan Irish memiliki pengikut hampir 11 juta.

Irish dan Ammar pertama kali bertemu dalam sinetron Cinta Suci. Irish Bella berperan sebagai Suci, sementara Ammar Zoni menjadi Marcel. Keduanya diceritakan sebagai sepasang suami-istri.

Hubungan mereka lantas berlanjut di dunia nyata. Setelah beberapa bulan berpacaran, keduanya menikah pada 28 April 2019. Kebahagiaan mereka bertambah karena beberapa bulan kemudian, tepatnya pada Mei 2019, Irish Bella mengumumkan telah berbadan dua.

Irish Bella masih aktif bermain sinetron saat hamil muda. Beberapa saat kemudian Irish tak aktif di layar kaca. Keduanya juga sempat mengadakan syukuran tiga bulan kehamilan.

Untuk mengabadikan kebahagiaan tersebut, Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan maternity shoot. Sayangnya, kini duka yang meliputi mereka. Anak kembar yang dikandung Irish Bella meninggal dunia pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya