Ngambek Gara-gara Dimarahi, Cita Citata Digantikan Penyanyi Ini

Cita Citata.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pedangdut Cita Citata memilih pergi dari Istora Senayan, Jakarta, beberapa saat sebelum acara digelar. Cita seharusnya mengisi malam pembukaan Pekan Festival Kebudayaan. Namun, karena tersinggung dengan kata-kata salah satu music director, Cita memilih meninggalkan tempat.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Acara harus tetap berjalan. Panitia coba mencari pengganti Cita Citata. Hingga akhirnya terpilih Kiki Juniar. Salah satu sinden yang aktif di program Opera Van Java.

"Ya kita sebisa mungkin sebagai yang me-manage sebuah event harus juga secara profesional ya dan kita bisa dibantu dengan Mbak Kiki dengan tiba-tiba bisa hadir di sini," kata Creative Director Opening Ceremony, Celerina Judisari saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin malam, 7 Oktober 2019.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Di atas panggung Kiki tampil beberapa kali. Di antaranya, Kiki berduet dengan Bertrand Peto membawakan lagu daerah, Cublak Cublak Suweng, Ampar-ampar Pisang dan Ular Naga. Kiki juga membawakan lagu Cita Citata, Goyang Dumang.

"Bisa dilihat sendiri ya, bisa berjalan dengan lancar dan semuanya happy. Jadi ini happy ending," kata Celerina.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Pihak penyelenggara bersyukur bisa menemukan Kiki karena kepergian Cita malam itu amat mendadak. Padahal, dengan jam terbang yang ada, penyelenggara ingin Cita Citata bersifat lebih profesional.

"Tim kita juga adalah tim profesional yang memang ingin menghadirkan yang terbaik, tapi ini kan jadi melukai hati juga gitu lho," ujar Celerina.

Dalam unggahan di instagram, Cita merasa tersinggung dengan music director bernama Yusuf Oebelet. Ada kata-kata yang terlontar dan membuat Cita langsung angkat kaki dari acara.

Penyelenggara sudah coba menghubungi Cita Citata, namun tidak mendapat jawaban. Cita bahkan berkata akan melaporkan kasus ini ke polisi. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya