Terniat, Gadis di Bekasi Ini Pasang Billboard Demi Dilirik Oppa Korea

K-Popers di Bekasi Pasang Billboard
Sumber :
  • Twitter/elvira_irena

VIVA – Ada-ada saja memang kelakuan para penggemar Korea. Segala cara dilakukan demi mendapat perhatian sang idola. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Seperti yang dilakukan gadis penggemar Korea ini di Bekasi. Aksinya viral lantaran pasang billboard berukuran besar demi mendapat perhatian idolanya, Minhyuk. 

Adalah Elvira Budi Irena yang mengunggah foto billboard viral di Twitter. Pemilik akun @elvira_irena ini membuat sebuah utas dengan foto dirinya yang berdiri di depan billboard besar yang ia pasang. Dalam billboard tersebut, terpampang foto dirinya disertai tulisan, 'Minhyuk Oppa Notis Me Plis!' 

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Tidak hanya itu, dalam utasnya tersebut, Elvira juga meminta pada warganet agar membantunya untuk memviralkan billboard yang ia pasang, agar cepat dilihat oleh sang idola, Minhyuk. Namun belum diketahui Minhyuk mana yang dimaksud penggemar ini, mengingat banyak artis Korea bernama Minhyuk.

“Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong,” katanya. Tidak lupa, wanita berpakaian serba merah muda ini juga menyematkan tagar #bekasipride, #gariskeras, #pantangdrop #sebelumdinotis. 

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Komentar-komentar yang masuk pada postingan tersebut, tidak sedikit warganet yang meragukan keaslian dari billboard ini. Namun, @elvira_irena memastikan kalau billboard yang ia pasang adalah asli. 

"WKWKWK BENERAN CUYYY! AYO MAIN KE BEKASI, BILLBOARDNYA TERPAMPANG NYATA DI DEKET MM WKWKWK," katanya menegaskan kebenaran billboard tersebut.

Sejumlah warganet juga mengunggah foto untuk mengonfirmasi keberadaan billboard tersebut.

"Pas gue lg di kereta, gue liat twit ini seketika gue penasaran beneran apa nggak, akhirnya plg lewatin MM. LAH TAUNYA BENERAN NJIR WKWKWK," tulis warganet, seperti dilihat VIVA, Selasa, 8 Oktober 2019.

"Jadi dari kmrn yang aku liatin ini mbaknya toh," warganet lain mengunggah video billboard tersebut.

Diketahui, billboard ini dipasang di dekat Mal Metropolitan Bekasi. Utas yang diunggah pada 7 Oktober 2019 ini sudah di-retweet hingga 7 ribu kali dan mendapat lebih dari 5,5 ribu likes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya