Kriss Hatta Akan Jalani Sidang Kasus Penganiayaan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 8 Oktober 2019 | 17:35 WIB

Kriss Hatta Akan Jalani Sidang Kasus Penganiayaan

Kriss Hatta akan jalani sidang perdana pada Rabu, 9 Oktober 2019.
Kriss Hatta.
Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Kriss Hatta.

VIVA – Kriss Hatta akan menjalani sidang perdananya setelah kasus dugaan penganiayaannya P21 dan dilimpahkan ke Kejaksaan. Sidang akan berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Kuasa hukum dari Kriss Hatta, Suratman Usman menyatakan kondisi kesehatan dari Kriss Hatta baik dan siap menjalani sidang perdananya.

"Alhamdulillah Kriss di dalam baik baik saja. Besok sidang perdana dimulai," ujar Suratman di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 8 Oktober 2019.

Ibunda dari Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengaku sangat kecewa dengan kasus sang anak yang terus berjalan padahal dirinya telah berdamai dengan Anthony Hillenaar.

Baca juga: Alasan Polisi Baru Tangkap Kriss Hatta Atas Dugaan Penganiayaan

"Mama kecewa bener, kecewanya banget banget, perdamaian dengan bergaya di Hotel Borobudur tapi anaknya diperpanjang. Perdamaian tanggal 8 diperpanjang tanggal 9," kata Tuty.

Meski begitu, ia tetap berdoa agar sidang Kriss Hatta besok bisa berjalan dengan lancar.

"Ya pokoknya besok mudah-mudahan lancar," pungkasnya.

Kriss Hatta diduga menganiaya Anthony Hillenaar di salah satu tempat hiburan di daerah Jakarta Selatan pada April lalu. Tuty pun telah berdamai dengan Anthony dan memberikan sejumlah uang agar perkara ini tidak dilanjutkan. Namun, perkara terus berjalan dan akan memulai persidangan pada Rabu, 9 Oktober 2019.

loading...
Muat Lainnya...