Foto Bikininya Dinyiyirin Warganet, Tamara Bleszynski: Berisik Banget!

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Instagram Tamara Bleszynski

VIVA – Aktris Tamara Bleszynski, kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Hal ini lantaran dirinya sibuk menjadi pebisnis kuliner di Bali dan juga berdomisili di Pulau Dewata tersebut.

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Tamara kerap memamerkan kegiatannya di akun media sosialnya. Mulai dari foto bisnis restorannya, kebersamaannya dengan sang anak, termasuk saat dirinya sedang menghabiskan waktu bersama anak di sebuah kolam renang di daerah Ubud, Bali.

Dalam unggahannya, @tamarableszynskiofficial memamerkan foto dirinya saat mengenakan bikini berwarna hitam. Tamara nampak seksi dalam balutan bikini tersebut, hingga belahan dadanya nampak sangat jelas.

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Tentu saja, foto seksinya tersebut langsung dibanjiri beragam komentar. Ada yang memujinya dengan mengatakan bahwa ibu dari Teuku Rasya ini merupakan sosok hot mommy, tapi banyak juga yang mengomentarinya dengan nada negatif.

"Aduh.. kak.. seksi banget."

Soal Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Kapok

"Woooww"

"Zoom"

"Gk usah di zoom jg jls broo"

Sontak, Tamara yang awalnya menyematkan caption 'Ubud' kembali mengunggah foto serupa dengan caption berbeda. Kali ini, caption-nya menyindir warganet yang mempermasalahkan bikini yang ia kenakan.

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin Dah ah... good night," tulis Tamara.

Beberapa selebriti terlihat mendukung Tamara, seperti Inul Daratista dan Emma Warokka, yang turut meramaikan kolom komentar Tamara Bleszynski.

"Keren banget!!!" tulis Emma Warokka

"Berisik tapi mrk liatin sampe di capture mbaaa, munafik smua..sabaaarr," tambah Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya