Beri Uang Damai Rp150 Juta, Kriss Hatta Tetap akan Disidang

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, mengakui jika sudah memberikan uang sebesar Rp150 juta sebagai syarat perdamaian antara putranya dengan Anthony Hillenaar. 

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Meski begitu, persidangan Kriss Hatta akan tetap berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu, 9 Oktober 2019. Tuty mengaku harus meminjam ke sana-ke mari untuk mendapatkan uang yang nominalnya cukup besar itu.

"Mamanya minjam uang aja sana, sini. Ini mamanya meminjam ya jujur sama temen-temen Kriss Hatta," ujar Tuty di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 8 Oktober 2019.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Tuty pun belum kembali berkomunikasi dengan Anthony hingga saat ini, ia merasa kecewa sebab perjanjian damai yang dibuat di Hotel Borobudur beberapa waktu lalu tidak ada hasilnya.

"Kalau dari mama kecewa bener, kecewanya banget banget, perdamaian dengan bergaya di Hotel Borobudur tapi anaknya diperpanjang. Perdamaian tanggal 8, diperpanjang tanggal 9, coba media bisa lihat sendiri. Ini jadi mamanya kecewa iya, bingung iya, jadi satu," katanya lagi.

Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online

Ibu Kriss Hatta ini merasa apa yang telah dilakukan untuk mendamaikan putranya dengan Anthony jadi sia-sia.

"Percuma makanya mamanya bilang gaya, namanya itu kan, gaya perdamaian di Hotel Borobudur," katanya.

Jimmy Gideon

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Round-up dari kanal Showbiz pada Minggu, 26 Desember 2021. Salah satunya ada berita tentang Jimmy Gideon yang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021