Mantu Ditangkap Karena Narkoba, Elvy Sukaesih: Saya Enjoy Saja

Elvy Sukaesih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Muhammad Basurrah, salah satu menantu Elvy Sukaesih ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Basurrah merupakan suami dari Dhawiyah, anak Elvy. Ia ditangkap pada Sabtu, 5 Oktober 2019. Saat Muhamad ditangkap, Elvy sedang mengisi acara di Indramayu.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Salah satu anak Elvy, Fitria Sukaesih saat itu langsung menghubungi orang yang sedang bersama ibunya. Fitria meminta area sekitar Elvy disterilkan. Fitria tak ingin profesionalitas Elvy terganggu.

"Saya enjoy saja seperti biasa," kata Elvy saat ditemui di kediaman salah satu anaknya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa malam, 8 Oktober 2019.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Baca juga: Akhir Kasus Anak Elvy Sukaesih yang Ngamuk Pakai Golok

Fitria meminta Elvy Sukaesih dijaga dari para penggemar. Bahkan Elvy tidak diizinkan menggunakan telepon genggam pada hari tersebut. Elvy sempat bingung dengan keadaan itu.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Heran kok ada segini banyak orang yang ngerubutin aku, tapi saya enggak tahu. Allah enggak akan berikan cobaan di luar kehendak, jadi saya enjoy aja nyanyi," katanya.

Setelah selesai turun panggung dan Elvy sudah dalam keadaan tak letih, baru keluarga mulai memberi tahu. Reaksi Elvy tentu bisa diduga akan seperti apa saat mendengar kabar tersebut.

"Ulu hati saya kayak ada batu, pas dikasih tahu istighfar, mau gimana lagi, semua harus dihadapi," ujar Elvy Sukaesih.

Muhammad Basurrah ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Saat ditangkap suami Dhawiya itu kedapatan membawa 0,66 gram sabu di selipan jam tangannya.

Ini kali kedua Muhammad ditangkap. Pertama kali, ia ditangkap polisi pada Februari 2018. Saat itu ia ditangkap bersama Dhawiya yang masih berstatus kekasihnya. Tak lama setelah bebas, keduanya melangsungkan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya