Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Digosipin, Zaskia Sungkar Ikut Marah

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Akhir-akhir ini, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diterpa kabar tak sedap. Bahkan Zaskia Sungkar, sahabat Bella pun jadi turun tangan dan membela mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Lewat vlog The Sungkar Family, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengajak Laudya Cynthia Bella makan siang bersama. Di situ, mereka lalu membicarakan kabar rumah tangga Bella yang tiba-tiba ramai menjadi santapan media. Namun, tetap dengan obrolan yang penuh candaan layaknya seorang sahabat.

"Awas ya berita macam-macam. Dia nangis karena dia tuh kangen sama aku. Bukan masalah yang lain. Everything is ok guys," kata kakak Shireen Sungkar itu.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar merasa geram dan kesal banyak warganet dan media yang terus membuat pemberitaan buruk soal Bella. Apalagi pemberitaan buruk itu malah menyangkut rumah tangga mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

"Kenapa sih, eh kalian yang suka gibahin teman aku, teman aku tuh baik-baik aja, enggak ada masalah. Ya biasa lah yang namanya kehidupan masa enggak ada masalah. Lu pikir lu tinggal di surga? Hellaw," ucap Kia sambil bercanda.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Dalam video itu, Kia dan Bella tak hanya menyinggung soal pemberitaan yang tengah ramai tapi juga tentang Raffi Ahmad. Obrolan bermula ketika Bella ada pesan WhatsApp di ponselnya.

"Ada whatsapp tuh dari Raffi," kata Kia.

Tapi, Bella langsung menjawab dengan tegas, "Udah gue block, lagian dia nelfon nanya apa kabar trus live di tv."

Laudya Cynthia Bella salah sangka kepada Raffi karena beberapa hari lalu saat di tayangan program infotainment, Raffi dipaksa menelfon Bella dan menanyakan kabarnya. Raffi awalnya juga enggan takut melebar kemana-mana mengingat keduanya sama-sama sudah punya pasangan.

"Tapi katanya bukan Raffi, itu Astrid Tiar nya ambil handphone dia. Dia ( Raffi Ahmad) enggak tahu apa-apa," ucap Kia mencoba menjelaskan.

Dia akhir video, Kia memastikan bahwa Bella tidak dalam masalah dengan orang lain dan selalu bahagia.

"Kita cuma happy aja. Jadi kalau baca berita itu jangan langsung menelan mentah-mentah karena berita itu belum tentu benar. Lihat temen aku dia senyum-senyum aja," pesan Zaskia Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya